Gus Fik Founder Komunitas Trader Wisefx Bantu Pembangunan Mushola SMP Negeri Sidayu



GRESIK - Dalam rangka menyambut Ramadhan, Rachmad Rofik (Gus Fik) Founder komunitas trader Wisefx menyumbang renovasi Mushalla di UPT SMP Negeri 6 Gresik, Selasa (1/3/2022).  
 
Diharapkan, donasi ini memberikan kenyamanan beribadah dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2022. “Semoga dapat membantu renovasi Mushalla Al Mutaalimin UPT SMP Negeri 6 Gresik,” kata Gus Fik yang juga owner PT Gresikbaik.  
 
Sementara panitia pembangunan sekaligus wakil kepala Sekolah SMP Negeri 6 Gresik Ahmad Sahlan mengatakan sangat gembira ada donasi dari Gus Fik, sebab kebutuhan renovasi Mushala mencapai Rp 150 Juta.  
 
“Kebutuhan renovasi Mushalla Al Mutaalimin UPT SMP Negeri 6 Gresik sekitar Rp 150 Juta, sehingga  menerima donasi dari wali murid dan menerima donasi dari berbagai pihak,” kata Sahlan.  
 
Lebih lanjut Sahlan menambahkan, Mushalla ini sangat dibutuhkan bagi siswa dan para guru, sebab untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan 2022. 
 
“Semoga kegiatan ini bisa mendukung meningkatkan iman dan taqwa semua guru dan para siswa. Sehingga para siswa bisa menjadi generasi agamis yang rahmatanlilalamin,” imbuhnya.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik