Bantu Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi Covid-19, PT Wisefx Bantu Sepeda Pancal


GRESIK - PT Wisefx menyumbang 4 unit sepeda pancal untuk memeriahkan hari ulang tahun (Harlah) ke 55 Yayasan Taman Pendidikan Bahrul Ulum, Desa Sekapuk Kecamatan Panceng Gresik, Minggu (20/3/2022). 

Empat sepeda pancal senilai Rp 4,4 Juta tersebut digunakan untuk memeriahkan jalan sehat yang diadakan Yayasan. Sepeda pancal tersebut sebagai doorprize. 

Founder PT. Wisefx Rachmad Rofik 
(Gus Fik) mengatakan, diharapkan bantuan ini sangat mengapresiasi adanya semangat bangkit kembali dari pandemi covid-19 yang diadakan Yayasan melibatkan masyarakat sekitar dengan aksi jalan sehat. 

“Dalam memeriahkan ulang tahun ke-55 Yayasan Taman Pendidikan Bahrul Ulum Sekapuk Ujungpangkah Gresik, PT Wisefx memberikan donasi empat buah sepeda pancal sebagai hadiah doorprize jalan sehat,” kata Gus Fik. 

Lebih lanjut Gus Fik yang juga Founder Gresikbaik sangat mengapresiasi acara harlah Yayasan Pendidikan yang sudah berusia 55 tahun. “Semoga semakin bertambah usia Yayasan, semakin memberikan dampak kebaikan untuk semua kalangan masyarakat,” imbuhnya. 

Dalam penyerahan hadiah doorprize jalan sehat diwakili oleh user PT Wisefx Abdul Qodim (42) dan diterima oleh Rizal Afrianto (30) selaku panitia harlah dan ketua GP Ansor Sekapuk.

Kegiatan Harlah juga diisi ceramah agama oleh KH Prof Abdul Ghofur pemangku dan pengasuh Ponpes Sunan Drajat Paciran Lamongan. 

Selain itu, juga ada kegiatan sosial berupa santunan janda dan yatim, sehingga semakin membuat acara semakin bermakna. (ugy/Sugiyono).


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik