Wisefx Trader Talent Program Siapkan Dana Rp 14 Miliar untuk Cetak Trader Handal

 
Wisefx Trader Talent Program Siapkan Dana Rp 14 Miliar Untuk Trader Handal 
 
GRESIK - PT Wisefx melalui program WTP (Wisefx Trader Talent Program) memberikan peluang kepada mereka trader pemula yang memiliki bakat dan kedisiplinan super untuk bisa bergabung dalam program funded trader, Senin (7/2/2022).  
 
Founder PT. Wisefx Trading System, Rachmad Rofik (Gus Fik) mengatakan, total alokasi dana yang siap ditradingkan sebesar $1.000.000,00 setara dengan Rp 14 Miliar. 
 
Proses seleksi dan audisi trader ini terbuka untuk umum. Namun, ada biaya dan fee audisi sebesar $578 bagi mereka yang ingin mencoba kemampuan tradingnya untuk bisa mengelola dana sebesar 
Rp 14 Miliar.  
 
“Bagi mereka yang ingin mengasah ketrampilan dan menekuni dunia trading, untuk menjadi full time trader pun peluang ini bisa dilakukan,” kata Gus Fik.  
 
Kuota peserta talent trader ini  
hanya 100 orang untuk gelombang pertama. Peserta bisa dari trader pemula, atau yang sudah lama, dan ingin mencoba 
kemampuan tradingnya.  
 
“Teknik dan kesiapan pengetahuan baik fundamental-teknikal analisis akan diberikan kepada peserta WTP (Wisefx Trader Talent Program),” imbuhnya.  
 
Untuk bisa lolos verifikasi program funded trader ini, syarat untuk mengelola modal sebesar itu ada kriterianya, yaitu angka drawdown tidak boleh melebihi 5 persen dari modal, profit 10 persen dalam 21 hari kerja.  
 
“Lembaga yang digandeng Wisefx adalah perusahaan prop firm besar dan ternama di Texas, Amerika Serikat dan di London,” imbuhnya.  
 
Dalam audisi trading ini dengan motto growth, integrity and trust. “Wisefx siap menjembatani bagi siapapun yang benar-benar serius untuk mengubah nasibnya. Sukses adalah kedisiplinan yang diulang setiap hari. Self-discipline is the mother of success,” kata Gus Fik 
 
Lebih lanjut Gus Fik menambahkan, dengan suksesnya WTP ini, secara langsung trader Indonesia ikut membantu cadangan devisa negara, tanpa 
perlu harus bekerja keluar negeri.  
 
“Sebab, profit yang dihasilkan berupa dollar dan ditransfer dalam bentuk rupiah ke rekening tradernya," pungkas Gus Fik kepada awak media dan sudah berhasil membagikan dividen sebesar Rp 5 Miliar tahun kemarin.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik