Sambutan Bintang Tokyo Verdy ke Pratama Arhan: Saya Menunggumu Superstar Indonesia


TOKYO, Bintang Tokyo Verdy Junki Koike tak sabar bertemu Pratama Arhan. Dia menyebut Arhan sebagai superstar dari Indonesia.
Pratama Arhan diboyong Tokyo Verdy dari PSIS Semarang pada awal tahun ini. Arhan disebut dikontrak 2 tahun di klub asal Kota Tokyo tersebut.

Kedatangan Arhan ke klub yang bermarkas di Ajinomoto Stadium itu disambut positif oleh bintang Tokyo Verdy Junki Koike. Dia ingin segera bermain dengan Pratama Arhan di lapangan.

"Selamat datang di Verdy, saya menunggumu, pemain superstar dari Indonesia," kata Junki dalam unggahan instagramnya dilihat Kamis (17/2/2022).
Junki merupakan penyerang utama Tokyo Verdy. Pemain berusia 34 tahun ini mengemas 41 penampilan dengan 17 gol dan 7 assist musim lalu.

Sementara, Pratama Arhan masih akan melakoni laga perpisahan dengan PSIS saat melawan Bali United, Minggu 20 Februari 2022. Setelah itu, kemungkinan besar Arhan akan terbang ke Jepang bergabung dengan klub barunya.

Pengumuman perekrutan Arhan diunggah dalam akun media sosial resmi klub. Tokyo Verdy sangat senang bisa mendapatkan servis Arhan.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepak Bola ASEAN(Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang,” bunyi pernyataan resmi dari akun @Tokyo_verdy Rabu (16/2/2022).

“Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!” lanjutnya.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik