Indonesia Vs Malaysia: Skuad Garuda Minta Doa

Indonesia Vs Malaysia: Skuad Garuda Minta Doa (Foto: Dok PSSI)

Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi laga penentuan kontra Malaysia di fase grup Piala AFF 2020. Skuad Garuda minta dukungan dan doa!
Timnas Indonesia menyandang status posisi pertama klasemen Piala AFF 2020 Grup B. Edan Dimas dkk membukukan 7 poin hasil dari 3 kali bermain.

Indonesia mengumpulkan poin sama dengan Vietnam, unggul selisih gol. Indonesia mempunyai agregrat +6, sementara Dragon Star Warriors ada di angka +5. Malaysia di posisi ketiga dengan raihan 6 poin.
Tim Merah-Putih tinggal membutuhkan satu poin untuk lolos ke semifinal. Malaysia jelas bukan lawan mudah menilik dua pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Laga yang live di RCTI itu kickoff pada pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari situs resmi PSSI, kondisi pemain dalam performa yang oke. Skuad Garuda terus mematangkan taktik dan strategi jelang bertemu Malaysia.

"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," kata pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Pada latihan ini, Elkan Baggott dan Egy Maulana masih belum bergabung. Hal ini karena Elkan masih menjalani karantina hingga Sabtu (18/12) besok, dan Egy masih belum datang ke Singapura.

Pratama Arhan menegaskan, Timnas Indonesia akan memberikan yang terbaik di lapangan kala kontra Malaysia di Piala AFF nanti. Tak lupa, dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat.

"Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini. Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," tutup pemain asal PSIS Semarang tersebut.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik