Begini Cara Balas WhatApp tanpa Ketahuan Typing & Online


Jakarta, Pengguna pesan instan Whatsapp tentu sudah terbiasa dengan beragam fitur yang ada pada aplikasi ini. Salah satu yang sering kita lihat adalah kita bisa mengetahui lawan berkirim pesan kita sedang menuliskan pesan, dengan tanda typing.

Selain itu, kita juga bisa mengetahui seseorang sedang dalam keadaan online atau tidak dengan melihat status yang tertera di bagian atas kontak. Namun ternyata untuk sebagian orang yang tidak ingin diketahui aktivitas penggunaan whatsapp. Baik itu sedang menuliskan pesan atau sedang online. 

Status online tidak bisa dihilangkan dari WhatsApp. Pengguna hanya dapat mengatur fitur last seen, yang menunjukkan kapan terakhir online di WhatsApp.

Tapi ada cara untuk membalas pesan atau chat tanpa terlihat online. Berikut caranya, dikutip dari India Today (2/12/2021):

1. Via Notifikasi
Kamu bisa membalas melalui notifikasi di HP. Untuk pengguna Android, ketuk pesan di layar notifikasi, dan pilih opsi 'tandai sudah dibaca'. Berikutnya klik 'balas' untuk mengirimkan pesan.
Sementara di iPhone, geser ke kiri panel notifikasi yang masuk. Berikutnya ketik pada opsi tampilan dan balas.

2. Balas Secara Offline
Aktifkan dulu mode airplane atau ikon pesawat terbang. Berikutnya balas pesan pada chat di WhatsApp. Pesan akan terkirim secara otomatis saat mode airplane dinonaktifkan.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik