Koperasi ABJ dan PT. Wisefx bagi beras untuk warga dan anggota


Sukses memberikan pasif inkam secara berkelanjutan anggota koperasi Artha Bersama Jaya mendapatkan berkah dengan pembagian beras gratis dan juga kepada fakir miskin terdampak covid19
yang ada di lingkungan pos beras ABJ Wisefx. 

Gerakan bakti sosial nyata yang diinisiasi oleh Gus Fik (Rachmad Rofik founder PT Gresik Baik Mulia) ini sekaligus memberikan solusi nyata terkait pemenuhan kebutuhan pokok di tengah kondisi ekonomi yang belum sepenuhnya pulih.

"Fainsya Allah dengan adanya gerakan sosial rutin ini semoga bisa membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan", ungkap Gus Fik kepada awak media.

"Alhamdulillah berkah profit istiqamah bisa mendapatkan beras secara cuma-cuma dari PT. Wisefx dan Koperasi Artha Bersama Jaya (ABJ)", demikian ungkap salah seorang warga dengan ekspresi suka cita dan gembira. 

Gus Fik yang juga founder PT. Wisefx sangat bersyukur para pengguna sistemnya bisa survive dengan baik dengan adanya sistem trading otomatis Wisefx yang sudah teruji profitabel selama bertahun-tahun. 
Disamping pemberian beras gratis, ke depan PT Wisefx dan Koperasi Artha Bersama Jaya (ABJ) juga akan menyelenggarakan program umrah gratis dengan dana talangan PT dan koperasi.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik