Bikers Indonesia Percaya dengan Performa Pelumas Lokal


Pasar pelumas di Indonesia, khususnya kendaraan bermotor roda dua, dijejali banyak merek dari dalam maupun luar negeri dengan berbagai keunggulan masing-masing. Meski demikian, merek pelumas dalam negeri ternyata masih memiliki tempat di hati konsumen Indonesia.

Executive Chairman PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja, menyebutkan masyarakat mempercayai pelumas dalam negeri Federal Oil karena kualitas dan terbukti sesuai dengan kebutuhan kendaraan bermotor di sini. Pelumas mesin yang ditawarkan tersedia untuk berbagai jenis sepeda motor mulai dari skuter matik, bebek/cub, hingga motor sport. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan Top Brand Award ke-8 untuk kategori 2 wheel Engine Lubricants.

"Melalui Top Brand Award ini, Federal Oil membuktikan kepada masyarakat, konsumen, bahwa kita adalah merek yang bisa dipercaya," ujar Patrick melalui keterangan resminya.

Patrick juga menegaskan bahwa tantangan di tengah kondisi pandemi sekarang ini juga tidaklah mudah. Anak usaha ExxonMobil ini kemudian melakukan sejumlah inovasi melalui rangkaian khusus di sektor digital.

Mereka tetap menggelar kegiatan program pembagian hadiah kepada konsumen, kontes mekanik secara virtual, hingga menggelar balap motor virtual dengan melibatkan jaringan yang tersedia di seluruh Indonesia.

"Kami sangat senang dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Indonesia, pada konsumen, mekanik dan juga bengkel, yang sudah memilih produk kami sehingga kami bisa meraih penghargaan ini, ini sangat penting bagi kami," ujar Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad.

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik