Ternyata Begini Cara Sederhana Melihat Khodam Pendamping Tanpa Puasa atau Ritual Tertentu


Tidak sedikit dari kita yang mempercayai adanya khodam pendamping.
Berbagai cara dapat dilakukan untuk melihat khodam, namun ada cara mudah agar dapat melihat khodam pendamping tanpa berpuasa atau ritual tertentu.
Jin baik sering dikaitkan sebagai khodam pendamping. Ia akan hadir untuk menemani tuannya ke arah yang lebih baik.

Khodam juga sering diturunkan dari leluhur. Maka tidak heran jika keturunan raja zaman dahulu selalu mengaitkan peranan jin dalam kesehariannya.
Sangatlah mudah untuk melihat khodam pendamping yang ada dalam diri sendiri. Tanpa mantra, tanpa puasa, dan cukup sederhana.

“Untuk mengetahui khodam yang ada dalam diri, dapat dilakukan dengan cara bercermin hingga hafal bentuk wajah,” kata Ahli Spiritual Kang Sudiro seperti dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube Kang Sudiro pada Minggu 24 Oktober 2021.
Setelah hafal dengan lekuk wajah, silahkan duduk atau berbaring dengan keadaan mata terpejam.

Cobalah untuk memunculkan kembali gambaran wajah dalam imajinasi.
Lambat laun gambaran tersebut akan berubah menjadi khodam pendamping yang dimiliki.

Setiap orang memiliki wujud khodam pendamping yang berbeda-beda, dapat berupa wujud diri sendiri, orang lain, leluhur, atau hewan buas.
“Akan tetapi jika telah melakukan langkah-langkah tersebut, namun tidak bisa melihat apapun, itu berarti anda bersih dan tidak ada khodam pendamping,” kata Kang Sudiro.

Kang Sudiro juga menambahkan apabila ingin melihat khodam dalam benda pusaka, mulailah dengan bersuci terlebih dahulu kemudian meminta perlindungan kepada Tuhan.

“Setelah itu genggam dengan lembut pusaka yang ingin dilihat khodamnya dan pejamkan mata. Fokuskan batin dan rasakan energi yang ada di benda tersebut,” katanya.

Jika ada khodam yang terdapat pada pusaka tersebut, biasanya akan terasa getaran energi di sekitarnya.
Benda akan terasa panas atau dingin tergantung dari jenis khodam.
“Jika terasa panas maka benda berisi khodam negatif, jika dingin berisi khodam positif,” tuturnya.***


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik