Klopp: Gol Mohamed Salah akan Diingat Fan Selamanya


Musim ini, Mohamed Salah sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

LIVERPOOL -- Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Manchester City di pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Senin (4/10) dini hari WIB. Namun, ada satu hal yang menurut pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sulit terlupakan. 

Klopp menyebut gol Mohamed Salah di menit ke-76 sebagai gol kelas dunia. Ia tak terkejut saat melihat pemain asal Mesir itu meliuk untuk mengecoh bek lawan. 

"Hanya pemain terbaik di dunia yang mampu mencetak gol seperti ini. Lihat sentuhan pertamanya saat dia menaruh kaki kanan, dengan penyelesaian yang luar biasa," kata Klopp seperti dilansir BBC Sport, Senin (4/10). "Klub tidak akan pernah melupakan gol ini dan setidaknya akan selalu dibicarakan selama 50 atau 60 tahun ke depan."

Musim ini, Salah sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Ia selalu mencatatkan namanya di papan skor pada tujuh pertandingan terakhir, sekaligus menyamai rekornya untuk Liverpool. 

Golnya ke gawang Man City merupakan yang ke-103 di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pemain ke-30 yang menyentuh angka 100 gol di Liga Primer. 

"Dia sangat hebat. Dia selalu bisa mengalahkan lawan dengan posisi mematikan seperti itu," kata kapten Liverpool, Jordan Henderson.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik