Hercules Rosario Marshal Diangkat Adik oleh Habib Luthfi bin Yahya, Sang Ulama Cuma Mau Didampingi Olehnya


Hercules Rosario Marshal Diangkat Adik oleh Habib Luthfi bin Yahya, Sang Ulama Cuma Mau Didampingi Olehnya
Sosok mantan gangster yang paling di takuti di Indonesia, Hercules Rosario Marshal alias Hercules menjadi sorotan usai dirinya mengunjungi kediaman Habib Luthfi bin Yahya.

Kunjungan Hercules Rosario Marshal ke kediaman Habib Luthfi bin Yahya diunggah akun Twitter @dakwahnu1926 lewat postingan pada 1 Oktober 2021.
Tak cuma mengunjungi Habib Luthfi bin Yahya, Hercules Rosario Marshal juga tertangkap kamera mencium tangan sang ulama.

Bahkan, Habib Luthfi bin Yahya menyebut Hercules Rosario Marshal sebagai adik angkatnya.
Hal ini seperti dikutip Zonajakarta.com dari unggahan akun Instagram @ulama.nusantara yang mengunggah sebuah postingan pada 2 Oktober 2021.

"Hercules Diangkat Sebagai Adik Angkat Maulana Habib Luthfi, di Kamar Pribadi.
Ini merupakan kebanggaan buat organisasi GRIB Jaya, Ketua Umum Hercules Rosario Marshal secara resmi diangkat sebagai adik angkat Habib Luthfi, tokoh Ulama disegani masyarakat Indonesia.

Maulana Habib Luthfi merasa kagum dengan tokoh Grib Jaya tersebut, dan Maulana Habib Luthfi mengatakan bahwa Hercules adalah orang baik, tidak seperti yang dibayangkan.
Kekaguman ini terlihat di wajah Maulana Habib Luthfi, hingga tidak mau lepas dari Hercules, bahkan beliau meminta kesediaan Hercules mendampingi Maulana Habib Lutfi ke daerah Indramayu.

”Saya akan tunggu Hercules jam berapa saja, untuk dampingi saya ke Indramayu. Pokoknya saya harus didampingi Hercules adik angkat saya. Kalau adik angkat datang jam 10 saya berangkat jam 10, kalau datang adik angkat saya jam 11 saya datang jam 11,” ujar Maulana Habib Luthfi.

Terasa pertemuan Maulana Habib Luthfi dan Hercules menjadi sejarah baru di Indonesia, pasalnya pertemuan bersama Habib diistimewakan di kamar pribadinya, yang jarang tokoh negeri untuk masuk di kamar pribadinya.

Terlihat pula saat kedatangan Hercules, didahulukan Hercules dibandingkan tamu yang hadir saat itu, padahal sudah berkumpul ratusan orang tamu," tulis akun Instagram @ulama.nusantara dalam postingannya.

Dikutip Zonajakarta.com dari Jakpusnews, Hercules lebih dikenal sebagai seorang gangster dan broker politik asal Indonesia yang berasal dari Timor Timur.
Selain itu, Hercules adalah seorang Portir untuk TNI AD pada masa integrasi Timor Timur.

Hercules menceritakan dia kerap mengalami banyak kehidupan yang sulit dan bahaya.
Hercules mengaku pernah dibacok sebanyak 16 kali, bahkan orang yang mengeroyoknya bisa berjumlah ratusan. Meski begitu, dirinya tetap selamat.

"Kalau bacok itu hampir setiap malam saya dibacok. Kalau keroyok itu, sekali keroyok 100 orang, pakai samurai panjang-panjang, clurit. Tapi gimana, belum waktunya," kata Hercules, saat bincang santai ketika mengunjungi rumah Sekretaris Jenderal (Sekjen) PBNU Ahmad Helmy Faisal Zaini.
Sementara itu, Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faisal Zaini sempat menanyakan alasan mengapa mata Hercules berbeda antara kiri dan kanan.

Dengan santai Hercules menjawab pertanyaan Sekjen Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faisal Zaini, bahwa mata yang kanan berbeda karena pernah ditembak dari jarak satu meter yang pelurunya tembus ke belakang kepala.
Hal itu yang menyebabkan matanya terluka dan agak masuk ke dalam. Diketahui juga, separuh dari tangan kanan Hercules, yakni dari bagian siku ke bawah, menggunakan tangan palsu.***ZJ




#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik