Rekomendasi Aplikasi Game Sambil Belajar Bahasa


Bermain dari aplikasi smartphone pada dasarnya adalah cara untuk mengisi waktu luang. Banyak yang memilih untu bermain game. Akan tetapi Untuk membuat waktu Anda sedikit lebih berharga, Anda dapat mencoba mengunduh game edukasi. Selain membebaskan kita dari kebosanan, game edukasi juga dapat memperkaya pengetahuan kita.

Game edukasi yang patut dicoba bisa menjadi salah satu cara belajar bahasa asing. Tidak hanya bahasa Inggris, tetapi banyak bahasa nasional lainnya juga tersedia.

Berikut Rekomendasi beberapa aplikasi game sambil belajar bahasa inggris. Simak selengkapnya!

Memrise

Memrise adalah game yang dirilis pada tahun 2013 dan dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini adalah game yang memungkinkan Anda mempelajari bahasa asing seperti bahasa Inggris, Mandarin, Korea, Jepang, Jerman, dan Arab secara bersamaan. Aplikasi Memrise memungkinkan pengguna untuk bermain dan belajar dengan menyediakan metode pengajaran berulang yang membantu mereka mempelajari kosakata bahasa yang mereka pelajari.

Duolinggo

Duolingo membantu pengguna mengenali dan mempelajari kosakata bahasa yang mereka gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Game ini akan membantu Anda belajar berbicara, menulis, mendengarkan, dan membaca lebih dari 20 bahasa.

Hangman

Game tebak-tebakan ini adalah game yang menentukan tema permainan. Pengguna dapat belajar bahasa asing berdasarkan topik yang tersedia seperti buah-buahan, binatang, warna, dll. Permainan ini mendorong pengguna untuk belajar bahasa Inggris dengan benar dan akurat, terutama jika diaminkan oleh anak-anak.

Jumbline 2

Jumbline adalah game pencarian kata dengan layar penuh warna. Pengguna menerima serangkaian 7 huruf atau lebih. Pengguna perlu menemukan kosakata lain dari kumpulan huruf ini. Game Jumbline 2 memungkinkan pengguna untuk bermain dan belajar bahasa asing dengan cara yang menyenangkan hanya dengan mengunduhnya dari Google Play Store atau App Store.

Scrabble

Game scrabble adalah papan pencarian kata yang menghasilkan poin dengan meningkatkan kosakata Anda menggunakan 4-12 karakter dalam teka-teki silang. Selain bahasa Indonesia, pemain juga dapat menggunakan berbagai bahasa dari negara lain.

Nah itu dia rekomendasi game Edukasi untuk belajar bahasa yang patut Anda coba.

Beritajatim

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik