Peresmian Kantor Baru PT Wisefx Gresik Diisi Santunan Yatim Piatu 


Foto:PT Wisefx
SANTUNAN - Pengurus PT Wisefx bersama anak-anal yatim piatu berfoto bersama usai mendapat santunan uang saku dan tumpeng, Jumat (20/8/2021).


SURYA.co.id | GRESIK - Puluhan anak yatim piatu mendapat Santunan dari PT Wisefx di Jalan Cinderawasih, Perumahan Graha Kembangan Asri (GKA) Kecamatan Manyar, Jumat (20/8/2021). Kegiatan tersebut untuk membantu anak-anak saat pandemi covid-19. 
Direktur Utama PT Wisefx, Rachmad Rofik (Gus Fik) mengatakan, kegiatan sosial santunan anak yaatim piatu dilaksanakan berbarengan dengan 10 Muharram atau hari lebaran bagi anak yatim piatu. 
"Hari baik tersebut juga berbarengan dengan menempati kantor baru PT Wisefx di Perumahan GKA (Graha Kembangan Asri), belakang Kampus Universitas Muhammadiyah Gresik. Mudah-mudahan dengan santunan, berkah bagi anak yatim piatu," kata Gus Fik, yang juga trader senior asal Kabupaten Gresik. 
Menurut Gus Fik, santunan yatim piatu tersebut diikuti 30 anak dari yayasan yatim piatu. Anak-anak tersebut mendapatkan santunan berupa uang tunai masing-masing Rp 200.000.
Dan santunan tambahan dari user Wisefx di Lamongan sebesar Rp 126.000 setiap anak. 
Selain itu, anak-anak yatim piatu yang sedang berpuasa mendapat bingkisan tumpeng tasyakuran untuk berbuka puasa di asrama. Walaupun bantuan tersebut tidak banyak, diharapkan dapat meringankan beban anak-anak yatim piatu saat ini pandemi covid-19. 
"Mudahan-mudahan santunan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu dan manfaat bagi PT Wisefx dan semua pengguna sistemnya, selamat, bahagia dan tercapai cita-citanya," kata Gus Fik, owner aplikasi Al Wisefx. 
 
#gusfik
#wisefx
#gresikbaik