Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G di Jakarta


Indosat Ooredoo meluncurkan layanan 5G komersialnya di Jakarta. Layanan tersebut akan memberikan akses ke internet broadband seluler yang lebih baik bagi pelanggan konsumen dan maupun bisnis.

President Director dan CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama meyakini, teknologi 5G dan berbagai use cases akan membantu merevolusi cara industri dan bisnis beroperasi dan cara konsumen mengakses layanan publik dan hiburan.

“Dengan peluncuran ini, Indosat Ooredoo mendorong revolusi 5G Indonesia dan mengarahkan bangsa menuju masa depan yang cerah,” kata Ahmad Al-Neama dalam peluncuran layanan 5G di Jakarta yang juga disiarkan secara daring, Kamis (26/8/2021).

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga menyampaikan, peluncuran layanan 5G ini akan sangat membantu masa pemulihan perindustrian Indonesia akibat pandemi.

Dukungan teknologi digital yang dibawa oleh 5G akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses yang dibutuhkan untuk mempercepat produksi barang dan jasa agar segera dinikmati manfaatnya oleh masyarakat.

“Harapan kita bersama untuk membantu Indonesia dari segala sektor agar segera bangkit dan semakin tangguh menghadapi masa depan,” kata Agus Gumiwang.

Untuk melanjutkan revolusi 5G di Indonesia, Indosat Ooredoo berencana untuk memperluas peluncuran komersial layanan 5G ke kota-kota besar lainnya di Indonesia, termasuk Surabaya, dan Makassar, di mana terdapat permintaan konsumen yang tinggi akan layanan data.

Beritasatu

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik