WRYYY!! 1000 PC Buat Mining Bitcoin Dihancurkan dengan Mesin Road Roller


Berita ini mungkin bisa membuat para penambang Bitcoin merasa geregetan. Itu karena 1000 PC untuk mining atau menambang Bitcoin dihancurkan secara masal dengan sebuah mesin Road Roller.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

1000 PC untuk Mining Bitcoin Dihancurkan
Dilansir dari The Star, ada 1069 PC yang digunakan untuk mining Bitcoin telah dihancurkan secara masal. PC tersebut dimiliki oleh 8 warga kota Miri dari Malaysia yang dijerat kasus atas pencurian supply tenaga listrik di daerah lokasi tersebut. PC hasil nambang Bitcoin kini telah dihancurkan menggunakan Road Roller.

Kasus ini dilaksanakan oleh pihak kepolisian setempat dalam operasi gabungan dengan perusahaan listrik Sarawak Energy Berhad (SEB) yang berlangsung sejak bulan Februari hingga April 2021.

Pernyataan Pihak Kepolisian Atas Kasus Pelaku Mining Bitcoin


Kepala Kepolisian Kota Miri, yaitu Hakemal Hawari memberikan pernyataan resmi atas kasus pencurian listrik tersebut.

Total ada 6 orang yang berhasil ditangkap dengan tuntutan pasal atas pencurian listrik dan akan diberi sanksi hukuman penjara selama 8 bulan dengan denda sebesar RM 8000.

Kerugian Mencapai RM 8,4 Juta

Perusahaan Sarawak Energy Berhad mengatakan bahwa pencurian listrik yang dilakukan oleh para penambang Bitcoin tersebut mengalami kerugian pihak mereka mencapai RM 8,4 juta atau sekitar Rp 29 miliar. Pencurian listrik belakangan ini sedang marak terjadi dimana kebanyakan pihak pencurian tersebut melakukan mining Bitcoin.

Rumor GTA 6 Akan Usung Gameplay untuk Mengelola Mata Uang Crypto Fiksi

Berbicara mengenai Bitcoin mata uang crypto, terdapat rumor dimana game Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 akan mengusung gameplay menggunakan mata uang tersebut. Informasi ini berasal dari informan bernama Tom Henderson.

Dia secara khusus sering memberikan informasi bocoran yang akurat mengenai game Battlefield kepada gamer. Melalui tweet-nya baru-baru ini, dia memberikan informasi mengenai GTA 6 yang katanya akan menggunakan sistem uang Cryptocurrency di dalam game. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai 1000 PC yang digunakan untuk menambang Bitcoin telah dihancurkan dengan Road Roller. Jadi kalian yang sedang mining Bitcoin, berhati-hati saja. Jangan sampai kalian terjerat kasus hukum karena hal ini.




#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik