Dukung Tenaga Pendidik Anak Usia Dini


Liputan6.com Dukung Tenaga Pendidik Anak Usia Dini

Cerita

13 Mei 2020

Pandemi akibat virus Covid-19 yang saat ini melanda seluruh dunia bahkan Indonesia memberikan dampak yang begitu besar bagi kehidupan masyarakat saat ini. Seluruh aktivitas pun terpaksa dihentikan, termasuk kegiatan belajar mengajar yang biasanya dilakukan di sekolah atau universitas terpaksa harus dilakukan di rumah. 

PAUD Terkena Imbas Situasi Pandemi

Dari total PAUD yang ada, 60%-nya berstatus informal (pembiayaan mandiri). Honor masing-masing guru terhambat karena kegiatannyapun terpaksa berhenti sejak aturan PSBB ditetapkan. Namun, mereka tetap ikhlas mengajar walaupun proses belajar mengajar dilakukannya secara daring atau PAUD from home


Apresiasi untuk Perjuangan Para Guru PAUD di Tengah Pandemi Sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang tidak menyerah dengan keadaan. Liputan6 mengajak para #OrangBaik untuk membantu mereka dengan cara: 
  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 
  2. Masukkan nominal donasi 
  3. Pilih metode pembayaran (GOPAY/JeniusPay/LinkAja/BNI/BNI Syariah/BCA/BRI/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit) 
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Anda juga dapat membantu dengan menyebarluaskan link ini agar semakin banyak yang membantu perjuangan Guru PAUD untuk tetap mengajar di tengah Pandemi.

Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan dalam bentuk THR untuk para Guru PAUD yang nantinya akan disalurkan HIMPAUDI.