Botxcoin Uang Digital Karya Anak Bangsa Diluncurkan, Harganya Sudah Rp4.000-an

Indra Kesuma dalam Launching BotXcoin //nstagram/ indrakenz/ instagram/ indrakenz

Mata uang digital atau istilah lainnnya Cryptocurrency karya anak bangsa Indonesia Botxcoin kini diluncurkan.

Botxcoin diharapkan bisa meraih pasar investor cryptocurrency Indonesia yang telah terlanjur berinvestasi dalam mata uang digital populer di dunia seperti Bitcoin dan lainnya.

CEO & Co-Founder Botxcoin, Indra Kesuma sudah mulai memperkenalkan Botxcoin ke masyarakat di Sun Plaza, pada Minggu, 4 Juli 2021.

"Saat ini kita enggak harus investasi ke luar negeri atau beli koin di luar negeri," katanya.

Menurut Indra, nilai kepercayaan mata uang digital Botxcoin untuk muncul menantang Cryptocurrency lainnya karena kini telah menjadi mata uang digital nomor 1 di Indonesia.
Ada tim Botxcoin yang konsisten mengawal ranking nomor 1 di Indonesia versi coinmarketcap.com.

"Semakin kita kembangkan di Indonesia, maka industrinya akan semakin besar. Kita yakin daripada fokus investasi di luar negeri, kenapa tidak kita memulai dari Indonesia," ujar Indra.

Ia menjelaskan, Botxcoin sebenarnya sudah terbentuk sejak tahun 2018. Setelah 3 tahun berjalan telah mencapai peringkat 1 di Indonesia pada kapitalisasi pasar cryptocurrency dan urutan ke 223 di pasar cryptocurrency dunia.

"Kita melihat kondisi market di Indonesia yang belum begitu paham mengenai mata uang kripto ini. Ini yang menjadi concern-nya kita," jelasnya.

Tahun 2021 ini, pengguna Botxcoin lebih kurang 50 ribu orang dengan harga sekitar Rp4000.

"Harga Botxcoin ini dipengaruhi oleh banyak hal di antaranya Supply and demand. Kedepannya harga itu sudah pasti lebih tinggi. Dalam empat tahun ini kita sudah tumbuh sebanyak 4000 persen, di beberapa tahun mendatang bisa menyentuh Rp10.000," ungkapnya.

Tak lama lagi, kata Indra, Botxcoin yang sudah listing di beberapa exchance di luar negeri segera listing di exchance Indonesia yang sudah diakui dan terdaftar di OJK dan Bappebti.

“Di tahun 2021 ini kita launch Copytrading Paltform untuk siapa saja yang mau belajar trading,” ujarnya lagi.





#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik