Misi Kemanusiaan AICE Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2021

AICE Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Keberkahan bulan Ramadan lalu tidak hanya dirasakan oleh umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadan, melainkan perusahaan es krim AICE. Pada Ramadan 2021 ini, AICE berhasil meraih TOP CSR Awards 2021, sebuah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan ternama yang berhasil menjalankan program CSR/TJSL/Community Development yang efektif dan berkualitas dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan.

Penghargaan tersebut tak lepas dari Misi Kemanusiaan yang digagas oleh AICE sejak pandemi melanda Indonesia tahun 2020 hingga 2021. Dalam Misi Kemanusiaan yang bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Ansor, Kantor Staf Kepresidenan (KSP), dan mitra UMKM pedagang AICE itu, AICE Group meluncurkan Kampanye 20 Juta Masker untuk Indonesia Maju. Tidak hanya  mendonasikan 20 juta masker medis, AICE juga melakukan edukasi pencegahan dan penanganan Covid-19, dan membagikan es krim AICE kepada para tenaga kesehatan serta bantuan lainnya.

Perusahaan AICE memproduksi masker medis sendiri khusus untuk didonasikan melalui gerakan CSR 20 juta masker ini. Adapun penyaluran 5 juta masker medis menggandeng GP Ansor dan Kantor Staf Kepresidenan ke 20 kota di Indonesia, sementara 15 juta masker medis dibagikan kepada masyarakat melalui jaringan pedagang AICE yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Edukasi Protokol Pencegahan Covid-19 dari warung AICE ke Masyarakat Langsung

Ratusan ribu pemilik warung UMKM yang menjadi reseller AICE juga ikut berkontribusi dengan menjadi tim Relawan Covid-19 AICE

Sejak pandemi masuk ke Indonesia, ratusan ribu pemilik warung UMKM yang menjadi reseller AICE juga ikut berkontribusi dengan menjadi tim Relawan Covid-19 AICE, mereka bersama karyawan distributor AICE lainnya menjalankan program #AiceBersamaIndonesia, membagikan es krim "AICE Jeruk High VIT C" dan "AICE Susu Telur" yang mengandung susu, telur dan madu untuk bantu jaga imunitas tubuh serta masker medis kepada masyarakat. Tanpa berhenti disitu reseller AICE yang tersebar di pelosok Indonesia ini juga kembali melanjutkan program “Hari Berbagi AICE” yang jatuh setiap bulan di tanggal 15, mereka membagikan masker medis AICE secara cuma-cuma dan mengajak konsumen untuk membaca protokol kesehatan sebagai bentuk edukasi serta saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Apresiasi AICE kepada para Relawan Covid-19
Reseller AICE yang beruntung meraih hadiah mobil dan beras 5kg

Usaha yang dilakukan para reseller AICE tentu sangat bermakna untuk mengingatkan sesama warga dalam menerapkan protokol kesehatan, Untuk itu sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kontribusi para reseller yang telah sukarela menjadi Relawan Covid 19 AICE, AICE menghadirkan program "Terima Kasih Relawan Toko dan Kumpulkan Poin Menangkan Hadiah Besar". Para Relawan toko selain bisa mendapatkan 5kg beras dari AICE lewat program "Buka Dus dan Raih Hadiah Besar", para pedagang yang beruntung akan memenangkan undian hadiah berupa mobil, motor dan jam tangan digital.
Masker Unik sebagai aksi lanjutan edukasi pencegahan Covid-19 AICE
AICE mengeluarkan masker unik Limited Edition yang lucu

Meskipun kampanye 20 Juta Masker Medis untuk Indonesia telah berakhir, namun AICE tidak berhenti dengan kreatifitas baru yaitu memanfaatkan stik es krim sebagai media untuk mengedukasi cara hidup sehat dan mengeluarkan masker unik Limited Edition yang lucu agar masyarakat tetap diingatkan untuk menjalankan protokol kesehatan dan terhindar dari Covid 19.

Selain mengandung unsur edukasi, program “Jagoan Sehat Bawa Kejutan Hadiah Besar” yang  baru ini juga membawa keseruan dengan ribuan hadiah besar seperti: Smart TV, smart watch, hingga Hoodie Jacket AICE yang Limited Edition.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik