Segini Biaya Ubah Motor Bensin Jadi Motor Listrik, Pengerjaan 2 Bulan


Segini biaya ubah motor bensin jadi motor listrik, pengerjaan 2 bulan.
Brother pasti sudah tahu kalau saat ini motor listrik memang tengah dibicarakan banyak orang.

Di Indonesia sendiri, beberapa produsen motor listrik juga sudah memperkenalkan produk-produknya.

Bahkan motor listrik sudah gak asing lagi terlihat berseliweran di kota Jakarta.
Tapi brother gak harus beli motor listrik baru, karena motor matic biasa yang sudah dimiliki bisa dikonversi jadi motor listrik juga.

Seperti yang dilakukan oleh bengkel Petrikbike di Bekasi, Jawa Barat.
“Kami melayani modifikasi engine swap atau konversi motor bensin jadi motor listrik."


"Mulai dari jenis motor bebek, sport, motor klasik seperti Vespa atau matic seperti Honda BeAT bisa dilakukan,” ujar Ady Siswanto, owner bengkel Petrikbike.
Pilihan konversi ini tentu menarik buat brother yang ingin motor listrik dengan tampilan motor biasa atau punya kenangan tersediri dengan motor tersebut.

Nah soal biaya konversi, pertama bengkel bakal menawarkan parameter penentunya yaitu jarak tempuh dan performa yang diinginkan.

“Semakin jauh jarak tempuh, semakin kencang lari motor serta besar tenaga dan torsinya, maka biaya semakin besar,” jelasnya.


Sebagai contoh, Honda BeAT FI tahun 2014 yang sudah dikonversi jadi motor listrik habis biaya sekitar Rp 40 juta dengan jarak tempuh hingga 150 km dan performa setara motor 250 cc.

“Biaya tersebut konsumen sudah tinggal terima jadi, dengan proses pengerjaan sekitar 2 bulan dan hasil pengerjaan kami beri garansi,” lengkap Ady.
Buat yang berminat bisa datang atau kontak PetrikBike yang beralamat di Jl. Raya Kranggan, Gg. Kicil, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Telepon 0853-1680-0550.




#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik