Rutin Donasi Yatim dan Janda Gresikbaik 200ribu per orang, akan ditingkatkan 1 juta rupiah per orang



Jumat, 26 Maret 2021, kegiatan donasi yatim dan donasi janda miskin di oleh Gresikbaik terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Nominal donasi senilai 200ribu per orang diusahakan untuk terus ditingkatkan seiring dengan masa pandemi yang belum usai. 

Gus Fik selaku founder Gresikbaik dan owner Wisefx berusaha untuk tetap konsisten membantu mereka yang membutuhkan berkat profit istiqamah dari aplikasi AI (artificial intelegence) Wisefx yang sudah berhasil withdrawal miliaran rupiah. 

Sebanyak 50 yatim dan janda miskin disantuni untuk bekal menghadapi Ramadhan dan besok pada saat menjelang Idul Fitri pun, Gus Fik memiliki keinginan agar di mudahkan untuk tetap membantu para yatim dan janda miskin agar bisa berhari raya dengan penuh suka cita. 

Aksi sosial ini sudah dilakukan Gus Fik sejak 2018 pertama kali di WEP Poesponegoro dengan santunan yatim sebanyak 100 orang dan terus akan dikembangkan lebih besar dengan cita-cita bisa memberikan paling tidak 1 juta rupiah per bulan kepada para penerima santunan. Ini semata-mata wujud syukur kepada Yang Maha Kuasa karena karunia-Nya semoga kegiatan sosial ini bisa menginspirasi lebih banyak insan yang memiliki harta lebih dari pada umumnya.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik