Produk Pinjaman Tanpa Bunga, Koperasi “Artha Bersama Jaya” Berusaha Bantu Anggota Terbebas Dari Rentenir Dan Pinjol Nakal


Menyambut bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Gus Fik founder GresikBaik dan owner Wisefx berinisiatif untuk membuat sebuah lembaga berbadan hukum koperasi guna membantu anggotanya agar terbebas dari jerat pinjol nakal. Dengan memberikan pinjaman 100% tanpa bunga.

Sistem AI Wisefx yang terbukti profitabel membantu menciptakan laba dan keuntungan konsisten untuk para anggota dan dihimpun dalam sebuah entitas koperasi yang benar – benar memiliki misi mulia untuk menghindari ‘kezaliman’ sistem dalam dunia perbankan.

Koperasi dengan nama Artha Bersama Jaya (ABJ) ini sudah siap membuka cabang di 34 provinsi setelah di keluarkan SK dari pemerintah. Selain produk pinjaman 100% tanpa bunga untuk anggota, produk primadona koperasi serba usaha dan simpan pinjam ini akan menghadirkan produk deposito platinum berjangka yang sangat menguntungkan anggotanya.

Sebanyak 41 anggota yang hadir di sebuah restoran ternama di Gresik, menyiratkan antusiasme anggota terhadap lahirnya badan koperasi yang dijiwai oleh semangat gotong royong dan ekonomi kebersamaan yang didambakan Sang Bapak Koperasi, Bung Hatta.

Koperasi ABJ siap membantu masyarakat untuk memberdayakan ekonomi mereka secara gradual dan berkelanjutan agar tetap bisa survive dan berhasil melewati masa pandemi dengan lebih baik dan sukses.
Solusi koperasi berbadan hukum resmi ini sekaligus sebuah jawaban pasti permasalahan krusial bangsa dan negara. Yang mengedepankan transparansi, akuntabilitas dan profitabilitas untuk semua anggota.

Para anggota yang juga kebanyakan pengajar dan sudah mendapatkan vaksin tingkat 2, merasa sangat percaya akan keberhasilan sistem ini di masa depan, bukan hanya untuk anggota, namun semua warga masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota.

Produk pinjaman tanpa bunga dengan entitas koperasi ini bisa jadi baru pertama dan satu-satunya di Indonesia karena inisiatif Gus Fik yang ingin membantu sebanyak mungkin mereka yang ingin mentas taraf ekonominya.

“Al Jamaah Rahmah, disinilah perlunya sinergi bersama dalam satu visi dan misi bersama agar memberikan manfaat luar biasa kepada semua “ ungkap Gus Fik kepada awak media.

M Ridwan yang berasal dari Tuban, salah satu anggota dan pengurus koperasi juga menuturkan bahwa koperasi ini adalah solusi masyarakat di tengah pandemi. (Lono).


dooronline.com