Mbahnya Viral, Anak Muda Usia 19 Tahun Withdrawal 500 Juta Via Aplikai AI Wisefx.

Teks foto : M. Sholihuddin Roziq (19 th) dan Fadlil Adhim (21)

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – M. Sholihuddin Roziq (19 th) adalah seorang anak muda pengangguran lulusan sebuah ponpes di Lamongan. Keseharian mengutak atik smartphone di rumah dan terkadang ngopi di warkop dekat rumahnya.

Lulusan SMK Teknologi Jaringan di sebuah SMK Lamongan ini berhasil menarik profit 500 juta rupiah dari bisnis dagang online mata uang asing.

Dengan bimbingan Gus Fik, pemuda lugu ini memang masih tidak memiliki pekerjaan di pabrik atau perusahaan, namun dia sudah bisa menghasilkan uang dengan konsisten di bidang bisnis online dagang mata uang yang dia tekuni dengan sepenuh hati.
Di sisi lain, Fadlil Adhim mahasiswa Unair Jurusan Bahasa Jepang juga berhasil merasakan profit bulanan dari aplikasi AI (artificial intelegence) Wisefx yang sudah dipasang di akun dagang Meta Trader 4-nya.

Profit dari hasil aplikasi yang berjalan otomatis tersebut digunakan untuk membiayai hidup di Jepang nantinya, karena Fadlil Adhim masuk dalam nominasi bea siswa di Negara Bunga Sakura tersebut, pada Oktober 2020 mendatang.

Baik M. Sholihuddin Roziq (19) dan Fadlil Adhim (21) adalah pemuda yang sudah berusaha mandiri dalam berusaha dan meningkatkan skill digital mereka di era pandemi secara mandiri dan tidak bergantung kepada uluran tangan pihak pemerintah. Mereka benar-benar bisa mandiri dalam berusaha.