Lintas Negara, Pengguna AI Wisefx Ada Yang Dari Belanda



Ekspor produk tidak melulu sebuah komoditas fisik, namun ekspor skill dan teknologi digital juga bisa dilakukan oleh anak bangsa. 
Dunia valas daring meliputi seluruh dunia. Termasuk semua benua di dunia, Eropa, Asia, Afrika, Amerika dan Oseania. 

Salah satu kastemer aplikasi Wisefx ada yang dari benua Eropa, negeri kincir angin Belanda, tertarik menggunakan sistem ini karena luar biasa simpel dan profitabelnya. User Wisefx yang satu ini tertarik dengan aplikasi AI (artificial intelegence) Wisefx karena ada jurnal trading real di myfxbook yang bisa di akses semua trader dari seluruh dunia, kecuali dari Indonesia. 

Portofolio trading Wisefx yang sangat konsisten, menggugah warga Belanda bernama Werner De Jong ini untuk mengirim euro senilai 15 juta Rupiah sebagai mahar pembelian lisensi aplikasi AI Wisefx, melalui Western Union yang dicairkan via Kantor Pos Sidayu.

Setelah akun e-dagang nya di setup dengan lisensi aplikasi AI Wisefx, berjalanlah transaksi dagang tersebut secara otomatis tanpa henti kecuali hari libur Sabtu dan Minggu.

Kedahsyatan sistem auto pasif inkam ini membuat gembira Werner karena dia belum pernah merasakan sensasi dan euforia trading sederhana dan profitabel semacam Wisefx yang sudah terdaftar hak cipta dan merek di Dirjen Haki ini. https://s.id/wisefxmerek

Sampai akhirnya profit dari akun meta trader 4 nya mencapai 100% dan di tariklah keuntungan dari modal yang berhasil menggembirakannya itu. Dan Gus Fik selaku owner sistem Wisefx juga sangat suka cita dengan adanya kontribusi positif sistem ini terhadap bule dari lintas negara. 

Disamping dari Belanda, beberapa klien Wisefx ada juga yang berasal dari Polandia, Spanyol, Israel dan juga dari Jerman. Semuanya merasakan indahnya sebuah sistem yang berhasil membuat euro dan dollar mereka berkembang secara eksponensial dan semakin tebal.




#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik