Berhasil withdrawal 300 juta rupiah profit, kurang dari 1 bulan.


Keandalan sistem aplikasi AI Wisefx dengan algoritma expert advisor yang sudah terdaftar di hak cipta dan merek di https://s.id/wisefxmerek, memberikan kebahagiaan menjelang Ramadhan 
di tengah pandemi korona yang belum reda. 

Pada Selasa, 02 Maret 2021, membukukan profit 300 juta rupiah dengan gemilang. Kinerja aplikasi otomatis berbasis kecerdasan buatan (artificial intelegence) Wisefx ini memberikan solusi inkam nyata di tengah pandemi korona. 

Gus Fik, programmer sekaligus owner sistem Wisefx ini sangat bersyukur karena aplikasi AI ini bisa memberikan kontribusi, meski tidak seberapa kepada negara berupa devisa, namun jika modal semakin besar, misal 500 miliar, maka dampak signifikan sistem ini bisa menjadikan kurs rupiah akan lebih menguat terhadap dollar Amerika. Karena besarnya cadangan devisa yang berwujud dollar turut mempengaruhi kurs mata uang sebuah negara. 


Semakin besar cadangan devisa sebuah negara, semakin kuatlah mata uangnya terhadap dollar Amerika, yang merupakan mata uang global dominan dunia. 
Banyaknya trader pemula yang belajar dan meriset tanpa bimbingan menjadikan banyak yang tumbang sebelum berkembang, karena tidak memiliki pemahaman integral terkait kerja sistem pasar keuangan dunia. 

Mutasi keuangan di wahana finansial foreign exchange (forex) ini berkisar sekitar 5 triliun dollar dalam sehari, melibatkan semua negara dan perbankan di seluruh dunia. Dengan dollar dan euro sebagai panglimanya. 
Pemahaman akan dinamika makro ekonomi dan mikro ekonomi menentukan gerak dan volatilitas pasar yang bisa dipantau 24 jam melalui platform Meta Trader 4 yang populer di kalangan trader dan broker valuta asing.

Gus Fik melalui komunitas trader Wisefx yang dibentuknya berusaha memberikan edukasi sekaligus praktik nyata di akun e-dagang yang memberikan kontribusi nyata kepada keuangan pribadi para trader yang bersangkutan, sembari tetap mengedepankan asas transparansi, akuntabilitas dan profitabilitas agar atmosfir keuangan yang sehat bisa dirasakan semua pihak. 

"Learning by watching, adalah sebuah terobosan edukasi yang tidak banyak dilakukan oleh para edukator di dunia finansial valas ini, karena tidak banyak trader yang memang benar-benar bisa membuktikan kepiawaian sistemnya,
baik manual ataupun otomatis secara nyata dan bukan hanya pandai retorika atau teori saja" demikian ungkap Gus Fik kepada awak media. 

"Alhamdulillah berkat sistem AI Wisefx, inkam saya sebagai trader meningkat signifikan, bisa melunasi utang dan memberi kebutuhan transportasi PCX dan mobil" demikian rasa syukur Miftahul Hadi salah satu murid bisnis Gus Fik yang sudah bergabung sejak 2 tahun silam. 

"Di Wisefx kita deposit sekali dan bisa withdrawal profit berkali-kali asalkan mematuhi pakem yang sudah di set oleh Gus Fik selaku owner sistem" jelas M. Ridwan trader asal Tuban. 

"Wisefx berbeda siginifikan dengan kebanyakan sistem yang ada diluaran, karena sudah melalui banyak riset matang dan memang bisa menjadikan sumber penghasilan berkelanjutan" tukas Imam Bahruddin, admin Tata Usaha sebuah madrasah. 

"Konsistensi profit atau lebih dikenal dengan tagline #profitistiqamah sistem AI Wisefx ini membuka cakrawala berfikir kami, bahwa memang ada sebuah sistem luar biasa untuk inkam dan penghasilan keluarga" demikian M. Rosyid menambahkan. 

"Bertemu dan berkenalan dengan Gus Fik merupakan berkah luar biasa bagi saya, karena impian saya memiliki mobil bisa terlaksana dari hasil sistem yang luar biasa yang sudah withdrawal miliaran rupiah, membantu ekonomi keluarga" demikian Agus Faruq Muhammad memberikan testimoni, trader dari Desa Drajat.




#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik

Beli lisensi aplikasi AI Wisefx di sini EA.WISEFX.ORG