Trader Komunitas Wisefx Profit Massal 100 Juta Per Bulan ini



Komunitas Trader bisnis mata uang asing dengan aplikasi AI Wisefx sangat bersyukur karena sudah menerima dividen bulan Januari 2021 kemarin total jendral 100 jutaan rupiah. 

Dengan menggunakan aplikasi AI besutan Gus Fik yang sudah melalui riset 150.000 jam tersebut, para pengguna langsung merasakan manfaat hebat aplikasi secara transparan, real time dan profitabel.
Miftahul Hadi, salah satu trader dari Ponpes Sunan Drajat Lamongan, sangat berterimakasih dan bersyukur menemukan mentor sabar dan berpengalaman seperti Gus Fik, yang dengan telaten dan prudent mengedukasi para trader dalam komunitas agar berhasil tercapai goal setting finansialnya.


Kepuasan dan kebahagiaan.
" Alhamdulillah, profit istiqamah, Wisefx Mantap Jiwa " demikian ungkapan rasa syukur Pak Guru Matematika Miftahul Hadi.
Di sisi lain Muhammad Agus Faruq juga berseloroh " Wisefx resiko rendah profit istiqamah" 
M Ridwan, M Rosyid, dan Imam Bahruddin, juga mengatakan " Di Wisefx ini, kita deposit sekali namun bisa withdrawal profit berkali-kali"

Sedangkan Jayus seorang warga Sekapuk yang baru saja bergabung dalam komunitas juga bahagia, karena, baru sebulan menggunakan aplikasi sudah profit 5% sebulan, tanpa melakukan aktivitas apapun. 

Ifa, seorang trader wanita Sekapuk juga berhasil withdrawal profit lebih dari 2 juta kurang dari 3 bulan. 

Gus Fik yang sudah merintis komunitas ini sejak beberapa tahun silam berharap, jangan putus asa di masa pandemi korona. Masih ada peluang usaha dan bisnis yang tetap sustainable jika kita mau mencarinya. Kuncinya : transparan, akuntabel dan juga profitabel.
"Jangan mau diimingi profit dan laba besar tanpa Anda tahu dikemanakan uang Anda. Anda wajib melek finansial, uang Anda tetap dalam pantauan dan pengawasan mata Anda"  demikian salah satu tip Gus Fik terkait manajemen keuangan pribadi di masa pandemi.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik