Jeff Bezos Resign dari Jabatannya Sebagai CEO Amazon di Akhir Tahun Ini!

Jeff Bezos yang saat ini dikenal sebagai CEO Amazon sekaligus orang terkaya di dunia tersebut dikabarkan telah mengumumkan bakal mundur dari jabatannya sebagai Chief Executive Officer di Amazon tahun ini.

Bezos pun telah mengirimkan email pengumuman kepada seluruh karyawannya dimana dirinya memberi semangat kepada seluruh karyawan untuk tetap maju dan bekerja demi membuat Amazon semakin sukses.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa di kuartal ketiga ini saya akan beralih menjadi Ketua Eksekutif Dewan Amazon dan Andy Jassy akan menjadi CEO. Dalam peran baru ini, saya ingin memfokuskan energi dan perhatian saya kepada produk baru," tulis Bezos.

Ya, disebutkan bahwa mundurnya Jeff Bezos dari jabatannya sebagai CEO bukan berarti ia tidak lagi memegang kekuasaan di perusahaan tersebut. Jeff Bezos nanti akan menjabat sebagai Ketua Eksekutif Dewan Amazon ke depannya.

Disebutkan juga nantinya posisi CEO baru dari Amazon akan dipegang oleh Andy Jassy yang disebut memiliki pengalaman yang sangat bagus karena Andy juga bekerja di Amazon sejak awal perusahaan tersebut didirikan.

"Andy terkenal di perusahaan dan sudah ada di Amazon hampir selama saya. Ia akan jadi seorang pemimpin yang luar biasa dan saya memberikan kepercayaan penuh kepadanya," lanjut Jeff Bezos.

Kita lihat saja apa hal-hal baru yang akan dihadirkan oleh Amazon setelah Andy Jassy menjabat sebagai CEO baru dari perusahaan tersebut. Apa pendapat kalian sendiri tentang hal ini? Tulis di komentar ya!

m.caping.co.id