Kabar Gembira, Akhirnya Penghapusan CPNS Guru Dibatalkan, PGRI: Mari Kita Kawal Pelaksanaanya


SUKABUMI - Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) menyampaikan kabar gembira.

Hal itu terkait pembatalan penghapusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guru yang sebelumnya menuai banyak penolakan dari berbagai pihak.

PB PGRI juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memperjuangkan penolakan CPNS Guru. Pihaknya juga mengajak untuk mengawal pelaksanaanya.

Hal itu disampaikan PB PGRI melalui akun Twitter miliknya pada Selasa, 5 Januari 2021 menanggapi pemberitaan keterangan Kemendikbud yang menyatakan formasi CPNS Guru masih tetap ada.

"Terima kasih kpd berbagai pihak yg sejak awal memperjuangkan penolakan penghapusan CPNS Guru sejalan dg pemikiran PGRI," tulis PB PGRI dikutip mantrasukabumi.com pada Selasa, 5 Januari 2021.

Terima kasih kpd berbagai pihak yg sejak awal memperjuangkan penolakan penghapusan CPNS Guru sejalan dg pemikiran PGRI. Akhirnya perjuangan kita bersama didengar, pemerintah tetap membuka CPNS Guru. Mari kita kawal pelaksanaannya. @jokowi@nadiemmakarimhttps://t.co/OToPHFJeQk
— PENGURUS BESAR PGRI AKUN RESMI (@PBPGRI_OFFICIAL) January 5, 2021
"Akhirnya perjuangan kita bersama didengar, pemerintah tetap membuka CPNS Guru. Mari kita kawal pelaksanaannya," lanjutnya.
Seperti diketahui, penolakan penghapusan CPNS Guru disuarakan berbagai pihak, baik oleh PGRI, Komisi X DPR RI, bahkan beberapa fraksi DPR RI.***


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik