Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada


CALIFORNIA, Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger menyebut Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sebagai pemimpin gagal yang akan tercatat dalam sejarah sebagai presiden terburuk yang pernah ada.

Ia menyatakan kekecewaannya akan sikap Presiden Trump yang menolak untuk menerima kekalahannya dan menyebabkan terjadinya kekacauan dan demonstrasi anarkis di Gedung Capitol pada Rabu (6/1/2021) lalu.

“Presiden Trump berusaha untuk membalikkan hasil pemilihan umum yang adil. Dia mencari kudeta dengan menyesatkan orang dengan kebohongan,” ujar Schwarzenegger.

Ia melanjutkan, dengan mengutip ucapan mantan Presiden AS Theodore Roosevelt yang pernah mengatakan bahwa patriotisme artinya adalah membela negara, bukan untuk membela Presiden.
Dalam sebuah video yang diposting di media sosial pada hari Minggu (10/1/2021), kader Partai Republik itu mengatakan, dirinya terhibur karena masa kepemimpinan Presiden Trump akan segera berakhir dan akan segera menjadi tidak relevan.

“Demokrasi kita dipegang teguh. Dalam beberapa jam, Senat dan parlemen akan melantik Biden sebagai Presiden AS,” ujarnya.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik