Wishnutama Ucapkan Selamat ke Sandiaga Uno Jadi Menparekraf


Jakarta, Indonesia -- Wishnutama langsung mengucapkan selama kepada Sandiaga Uno yang terpilih menggantikan dirinya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam pengumuman reshuffle kabinet yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (22/12).
Wishnutama mengucapkan selamat atas terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Menparekraf melalui unggahan foto di akun Instagram-nya @wishnutama.


Dalam foto lawas itu, nampak Wishnutama berfoto dengan Sandi. Wishnutama terlihat mengenakan kemeja berwarna biru, sedangkan Sandi mengenakan kemeja batik berwarna merah dan kuning.
"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA. #indonesiamaju," tulis Wishnutama dalam unggahan foto di akun Instagram-nya.

Unggahan tersebut diberi tanda suka sebanyak 36.822 dan ratusan komentar, yang sebagian besar mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan "Mas Menteri", begitu Wishnutama ingin dipanggil dalam jabatannya.
Wishnutama diketahui mulai menjabat sebagai Menparekraf pada Oktober 2019. Saat itu ia terpilih menggantikan Arief Yahya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Sandiaga Uno atas ucapan selamat dari Wishnutama di Instagram.



#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik