Siapapun Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilihnya Nanti, GresikBaik siap Mendukung Sepenuh Hati.

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik

Siapapun Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilihnya nanti, GresikBaik siap Mendukung Sepenuh Hati.

" Mari jadikan rakyat Gresik sebagai pemenang pilkada ini. Jangan jadikan pilkada ini perusak suasana tenang, damai dan harmonis kabupaten yang sama-sama kita cintai, Gresikbaik akan selalu bersama rakyat untuk menjaga dan memastikan siapa pun pemegang kekuasaan kelak, maka rakyat tak boleh dan tak pernah dikorbankan." demikian statemen Gus Fik, founder Gresikbaik terkait hasil hitung cepat Pilkada Gresik 2020, yang masih menyisakan kontroversi.

" Lawan politik dalam kompetisi pada hakikatnya adalah kawan dalam berdemokrasi. Musuh bersama kita adalah keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan yang seyogyanya diatasi bersama-sama" demikian urai Gus Fik. 


Sembari menikmati secangkir kopi dan tempe hangat, Gus Fik sangat antusias siapapun bupati terpilih nanti adalah takdir dari Ilahi. Dan keputusan yang menjadi takdir Ilahi selayaknya diterima dengan legawa dan rela hati. 

Berapapun cost yang sudah dikeluarkan adalah merupakan resiko sebuah keputusan yang selayaknya juga dikalkulasi dan diantisipasi dengan matang.

Masa 3 tahun bakti Bupati dan Wakil Bupati yang sampai 2024, lalu kemudian dibarengkan dengan Pilpres dan Pilkada Serentak, tentu akan membuat para pemegang kebijakan butuh fokus keras dan tajam kepada kinerja yang lebih baik dari sebelumnya di samping PR-PR lama yang belum terselesaikan. 

"Siapapun Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilihnya nanti, GresikBaik siap Mendukung Sepenuh Hati" pungkas Gus Fik sembari menyeruput sang kopi.