Piala Dunia U-20 Batal Digelar


Jakarta- Akibat pandemi Akibat pandemi Covid-19Covid-19, Biro Dewan , Biro Dewan FIFA FIFA memutuskan untuk membatalkan memutuskan untuk membatalkan Piala Dunia FIFA U-20 Piala Dunia FIFA U-20 di Indonesia dan Piala Dunia U-17 di Peru. Untungnya, FIFA tetap menunjuk Indonesia dan Peru yang memang tuan rumah turnamen pada 2021, sebagai tuan rumah edisi 2023.di Indonesia dan Piala Dunia U-17 di Peru. Untungnya, FIFA tetap menunjuk Indonesia dan Peru yang memang tuan rumah turnamen pada 2021, sebagai tuan rumah edisi 2023.
  
Seperti termuat dari laman resmi FIFA, pandemi Covid-19 terus menghadirkan tantangan bagi penyelenggara acara olahraga internasional dan memiliki efek membatasi pada perjalanan internasional. Seperti termuat dari laman resmi FIFA, pandemi Covid-19 terus menghadirkan tantangan bagi penyelenggara acara olahraga internasional dan memiliki efek membatasi pada perjalanan internasional.
  
Oleh karena itu FIFA secara teratur berkonsultasi dengan pemangku kepentingan terkait, termasuk asosiasi anggota tuan rumah serta konfederasi yang terlibat dalam kedua turnamen yang semula dijadwalkan berlangsung pada tahun 2021 itu. Oleh karena itu FIFA secara teratur berkonsultasi dengan pemangku kepentingan terkait, termasuk asosiasi anggota tuan rumah serta konfederasi yang terlibat dalam kedua turnamen yang semula dijadwalkan berlangsung pada tahun 2021 itu.

Dengan demikian, menjadi jelas bahwa situasi global telah gagal untuk dinormalisasi ke tingkat yang memadai. untuk mengatasi tantangan yang terkait dengan penyelenggaraan kedua turnamen, termasuk kelayakan jalur kualifikasi yang relevan. Dengan demikian, menjadi jelas bahwa situasi global telah gagal untuk dinormalisasi ke tingkat yang memadai. untuk mengatasi tantangan yang terkait dengan penyelenggaraan kedua turnamen, termasuk kelayakan jalur kualifikasi yang relevan.
  
FIFA ingin mengucapkan terima kasih kepada asosiasi anggota tuan rumah, serta pihak berwenang di Indonesia dan Peru, atas komitmen dan persiapan turnamen yang dilakukan selama ini. FIFA berharap dapat terus bekerja sama dengan negara tuan rumah untuk menyelenggarakan turnamen yang sukses. FIFA ingin mengucapkan terima kasih kepada asosiasi anggota tuan rumah, serta pihak berwenang di Indonesia dan Peru, atas komitmen dan persiapan turnamen yang dilakukan selama ini. FIFA berharap dapat terus bekerja sama dengan negara tuan rumah untuk menyelenggarakan turnamen yang sukses.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik