Omaigat Emak-Emak Histeris Dapat Profit!

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik

Gus Fik bersama Gresikbaik berhasil berdayakan ekonomi dengan aplikasi AI Wisefx.




Sukses mengaplikasikan sistem AI (artificial intelegence) di Madrasah Maarif Aliyah 7 Sunan Drajat, bersama komunitas trader Wisefx dengan hasil withdrawal total s.d. hari ini kurang lebih pada angka 5 miliar, Gus Fik yang juga pendukung militan paslon Qosim-Alif tetap bergerak pada aksi sosial yang sudah lama dilakukan. Kampanye terakhir Qosim Alif Ujungpangkah di Desa Ngimboh kemarin, Gus Fik juga hadir dan ikut meramaikan dukungan dengan donasi konsumsi, logistik, banner dan dukungan moral kepada para peserta. 
Disamping juga sudah memberikan jaket hoodie premium berlogo emas pada warga yang juga selalu dikenakan oleh paslon Qosim-Alif pada tiap acara kampanye mereka. 
Pada Januari 2021 besok Gus Fik juga berencana menghelat sebuah acara eksklusif terkait " Rahasia Membongkar Inkam 80 juta Sebulan " untuk kalangan milenial dan mereka yang ingin menemukan shorcut aplikasi penghasil dollar nyata dan membantu inkam keluarga dan devisa negara. Seminar yang akan dilaksanakan di Hotel Santika Gresik ini hanya dibatasi maksimal 50 orang peserta, dengan menerapkan prokes standar hotel bintang lima. 
Tagline genius is patience adalah trade mark Wisefx, yang juga merupakan pertama dan satu-satunya software berlisensi HAKI dan merek resmi yang bisa di cek di https://s.id/wisefxmerek. Mereka yang ingin melihat testimoni trader Wisefx bisa mencari di fesbuk dengan tagar #profitistiqamah
Genius is patience memiliki filosofi dalam bahwa kejeniusan ada dalam kesabaran. Kejeniusan dalam berbisnis yang berjalan otomatis 24 jam tanpa intervensi manual, tanpa modal besar, tanpa bayar karyawan, tanpa sewa ruangan. Pendeknya, apa yang dilakukan Gus Fik adalah sebuah solusi nyata inkam masyarakat yang ingin menemukan jalan baru ekonomi di tengah ekonomi pandemi, siapapun tanpa kecuali. 
Aplikasi AI (artificial intelgence) Wisefx juga memberikan edukasi pentingnya menabung dan berinvestasi pada diri sendiri. Membangun basis kekayaan dengan disiplin diri. Dengan tetap melek uang, melek finansial sehingga bermanfaat untuk kehidupan di masa yang akan datang.
Gus Fik menekankan pentingnya merubah belief system yang salah, dan lebih terbuka terhadap perubahan ekonomi global di tengah pandemi korona dan sesudahnya.
Seorang penjual gado-gado bernama Anis dan Lilis serta Anik dan Atik berhasil merasakan withdrawal profit luar biasa sistem AI Wisefx, tanpa mereka harus keluar dari rutinitas kerjanya di sebuah lokasi wisata. 
Demikian pula dengan seorang wartawan kawakan M Sugiyono yang juga sudah merasakan kedahsyatan aplikasi AI karya Gus Fik secara mandiri. Sugiyono bersama kawan-kawannya sangat berterimakasih karena dipertemukan dengan mentor sekaligus inovator bisnis berpengalaman dan baik hati di tengah pandemi. Https://S.id/inkam80juta