KAMPANYE TERAKHIR QOSIM ALIF BERTEMA OZONISASI RUMAH WARGA PEDULI COVID19

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik



Kampanye terakhir paslon Qosim Alif diwarnai dengan kepedulian kepada masyarakat luas dengan aksi ozonasi rumah warga untuk membersihkan lingkungan rumah dari bakteri dan virus covid19 menggunakan ozon generator yang disumbang oleh Gus Fik melalui GresikBaik.
Aksi ozonasi ini sekaligus merupakan solusi Qosim Alif dalam rangka ikut membantu meminimalisir angka covid19 di Kabupaten Gresik.
Dengan diwarnai gempita relawan dan pendukung yang sangat antusias terhadap paslonnya, acara ini berakhir dengan sukses.
Kedua paslon berkampanye di dua lokasi berbeda. Dr Alif di daerah Kemangi Bungah dan sekitarnya sedangkan Pak Qosim di daerah Bolo Ujungpangkah dan sekitarnya, dan terakhir di Desa Ngimboh Ujungpangkah.
Dengan iringan truk grup pencak silat Asto Jiwo dan sejumlah relawan Qosim Alif lainnya, acara terakhir kampanye di Desa Ngimboh dapat terlaksana sukses luar biasa. 
Suasana mendung sepoi indah yang mengiringi kampanye Pak Qosim membuat suasana nyaman dan tentram selaras dengan tagline kampanye Qosim Alif, #gresikayemtentrem.
Sakinah, salah satu relawan Gresikbaik yang sedari awal ikut mengawal paslon Qosim Alif dari mulai pendaftaran di KPU s.d. acara kampanye terakhir di desanya Ngimboh Ujungpangkah sangat gembira 
dan bersyukur karena bersama relawan GresikBaik yang lain sudah berjibaku habis-habisan untuk kemenangan Qosim Alif di wilayah Kecamatan Ujungpangkah dan sekitarnya. 
Dia berharap jerih payah dan upaya yang dilakukan Gus Fik melalui GresikBaik akan memberikan dampak signifikan kepada kemenangan paslon Qosim Alif pada pilkada 9 Desember 2020 nantinya.