GresikBaik bersama Wisefx Salurkan 1.000 Makanan dan 100 Sweater



GRESIK – Bencana banjir yang melanda 25 desa, dan 3 kecamatan di kabupaten Gresik menggerakkan GresikBaik dan komunitas trader Wisefx ikut turun membantu meringankan beban masyarakat.

Gus Fik, founder GresikBaik dan owner Aplikasi AI Wisefx yang terbukti membantumeningkatkan ekonomi masyarakat yang menggunakan, berharap pemerintahan kabupaten Gresik yang baru akan mampu solutif dan tuntas dalam menyelesaikan permasalahan banjir musiman yang sudah terjadi puluhan tahun di kabupaten berjuluk kota santri ini.

Meluapnya Kali Lamong dan banjir kiriman membuat masyarakat yang terdampak menderita, terutama para manula, untuk itulah Gus Fik memiliki inisiatif  memberikan sweater jaket gratis kepada para manula tersebut agar tidak kedinginan dan bisa bertahan dalam kondisi kebanjiran.  Dengan adanya donasi yang tidak seberapa oleh komunitas GresikBaik dan Wisefx ini, setidaknya ingin memberikan sebuah warna dan nuansa baru, bahwa prioritas terhadap penanganan bencana musiman ini selayaknya menjadi prioritas penanggulangan pemegang pemerintahan ke depan. “Mari jadikan rakyat Gresik sebagai pemenang pilkada ini.  Jangan jadikan pilkada ini perusak suasana tenang, damai dan harmonis kabupaten yang sama-sama kita cintai,” jelasnya.

Gresikbaik akan selalu bersama rakyat untuk menjaga dan memastikan siapa pun pemegang kekuasaan kelak, maka rakyat tak boleh dan tak pernah dikorbankan. Gresikbaik siap mendukung, siapapun bupati dan wakil bupati terpilih nanti dengan sepenuh hati” demikian Gus Fik dalam penjelasan singkatnya.

Gus Fik juga menambahkan “Lawan politik dalam kontestasi politik pada hakikatnya adalah kawan dalam berdemokrasi.  Musuh bersama kita adalah keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan yang seyogyanya diatasi bersama-sama, siapapun pemegang kekuasaannya,” pungkasnya. (*/han)

Radargresik.com

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik