Soal Macron dan Karikatur Nabi, Khabib Nurmagomedov: Serangan Orang Bodoh


Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menanggapi isu soal Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan karikatur Nabi Muhammad yang sedang marak dibincangkan oleh dunia.


Katanyam semua pihak yang mendukung pembuatan karikatur Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berbicara telah menantang Allah sebagai penguasa dunia.


"Dengan tindakan ini, mereka tidak hanya menghina perasaan orang-orang Muslim yang beriman, tetapi juga menantang Penguasa Dunia, yang berjanji akan melindungi utusannya dari serangan orang-orang bodoh," ujar Khabib dalam akun Instagram dikutip dari Championat .


"Ya, mereka melakukan apa yang mereka lakukan," ucap Khabib menambahkan.


Kata Khabib lagi, mereka yang mendukung pembuatan karikatur Nabi Muhammad dengan dalih kebebasan berbicara merupakan musuh-musuh Islam dan Muslim.


"Apakah mereka benar-benar percaya bahwa dengan cara ini mereka akan dapat memadamkan cahaya Allah?" tutur Khabib.


Bukan cuma menghina muslim, pembuatan karikatur nabi dan sikap yang diambil Macron dianggap Khabib sebagai perbuatan rendah dan keji.


"Semoga Allah memberkahi nabi kita tercinta, serta keluarganya, sahabat, dan semua orang yang mengikuti mereka dengan baik," ucap Khabib.


"Dan semoga Allah melepaskan hukuman-Nya kepada semua orang yang melanggar kehormatan orang-orang terbaik, Nabi Muhammad. Sungguh, Allah tidak mengingkari janji," kata Khabib melanjutkan.

Era

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik