Pentolan PPP Gresik Dukung Qosim-Alif


Dukungan terhadap Cabup-Cawabup Gresik Nomor Urut 1, Moh.Qosim-Asluchul Alif, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri "Relawan Bagus".

Menariknya, di antara personel Relawan Bagus ada pentolan DPC PPP Gresik, sekaligus mantan Sekretaris Nur Qolib, yang menjabat sebagai Ketua Relawan Bagus.

Mereka menyatakan dukungan terhadap Qosim-Alif di Posko Tim Pemenangan QA di Jalan Sampit, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Rabu (18/11/2020), malam.

Dalam pertemuan itu, Nur Qolib mengatakan ada sejumlah pertimbangan dari Relawan Bagus hingga akhirnya memutuskan mendukung Qosim-Alif. Menurut ia, Qosim-Alif memiliki platform misi dan visi yang bagus dalam membangun Gresik yang lebih sejahtera ayem tentrem.

Selain itu, figur Qosim-Alif juga dinilai cukup ideal dan memiliki pengalaman. "Pak Qosim adalah birokrat yang 36 tahun mengabdi di Pemkab Gresik mulai guru, kepala sekolah, kepala dinas pendidikan, hingga terakhir sebagai wakil bupati," kata Nur Qolib.

Dengan pengalamannya sebagai birokrat senior, Nur Qolib yakin Qosim mampu memimpin Kabupaten Gresik yang permasalahannya kompleks.

Sementara Alif adalah Direktur Rumah Sakit Fathma Medika dan mantan Wakil Ketua DPRD Gresik. "Perpaduan antara birokrat senior dan politisi muda ini cukup tepat dalam memimpin Kabupaten Gresik kedepan. Apalagi pandemi seperti saat ini membutuhkan pemimpin yang matang, serta memiliki latar belakang seorang dokter agar penularan Covid-19 di Gresik bisa ditekan," jelas mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Sementara Aris Gunawan, anggota Relawan Bagus sekaligus Penggagas Masyarakat Gresik Selatan menambahkan, bahwa pasangan Qosim-Alif memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangkitkan pertumbuhan ekonomi warga Gresik Selatan.

Ia menilai, program pengendalian Kali Lamong oleh Qosim-Alif cukup bagus, jelas, dan terukur. Selain itu, Qosim-Alif juga memiliki program yang pro rakyat, peduli pendidikan dan kesehatan, sehingga ia yakin akan membawa Kabupaten Gresik lebih baik dengan melanjutkan program yang sudah ada.

"Sehingga pilihan kami mewakili masyarakat Gresik Selatan sudah bagus dan tepat. Kami akan mendukung penuh pasangan QA agar memenangi Pilbup Gresik 9 Desember mendatang," jelas Aris Gunawan.

Sementara Asluchul Alif menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Bagus. Menurut Alif, dukungan ini akan menjadi semangat baru bagi dirinya bersama Qosim untuk mewujudkan harapan masyarakat Gresik. Apalagi, relawan Bagus ini banyak diisi oleh politikus senior dari PPP.

"Terima kasih, dan kami bangga atas dukungan yang disampaikan Relawan Bagus. Kami harap para relawan ini mengajak anggota serta masyarakat Gresik untuk berbondong-bondong mendatangi TPS pada 9 Desember 2020 untuk mencoblos Qosim-Alif. Kami akan wujudkan semua program kampanye yang kami janjikan," pungkas Alif.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik