Kemantapan Warga Pilih Qosim-Alif Karena Sudah Terbukti Kerjanya di Gresik


Gresik – Dukungan dan kemantapan warga untuk mengantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Mohammad Qosim – dr.Asluchul Alif menjadi pemimpin lima tahun ke depan di kota wali dan kota santri terus mengalir. Pasalnya warga Gresik menilai kinerja paslon nomor urut 1 ini sudah benar-benar terbukti.

Hal ini disampaikan warga saat menyambut kedatangan paslon Qosim-Alif (QA) di Desa Bedanten, Kecamatan Bungah, pada Kamis kemarin (22/10/2020). Anik Farida mengatakan, sosok Pak Qosim sudah sangat dikenal warga. Karena itu, dia sangat optimis bahwa pasangan Qosim-Alif akan menang dalam pilbup 2020 ini.

“Sejak dulu masih jadi wakil bupati sudah sering main ke Bedanten, memberi ceramah di Masjid, membantu fakir miskin. Makanya tadi banyak yang datang, padahal mereka awalnya nggak tahu kalau Pak Qosim akan ke sini,” tuturnya.

Suswati (40), juga menceritakan bahwa sosok Pak Qosim sudah dikenal dermawan sejak lama. Bukan baru-baru saja saat mau nyalon Bupati, tapi sudah jauh sebelumnya memang dikenal orangnya baik dan merakyat.

Menurutnya, Pak Qosim juga perhatian dengan warga Bedanten. “Sering, banyak warga yang curhat langsung. Bahkan sering ada warga sini yang telepon beliau langsung kalau ada persoalan, dan juga sering membantu anak yatim di sini,” ceritanya.

klik Jatim.com