Heboh Pesan Haru Burger King, Ini Kisah Perih KFC


Baru-baru ini, media sosial viral dengan kampanye solidaritas perusahaan makanan cepat saji yang dimotori oleh Burger King. Satu sama lain, membuat meme untuk mengunggah masyarakat membeli makanan dari restoran tersebut.

Meme juga meminta agar pelanggan membeli restoran saingannya, agar tetap bisa beroperasi dan tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) dipukul dampak dari pandemi Covid-19.
Setelah aksi yang dilakukan Burger King, sejumlah perusahaan di berbagai bidang pun mengikuti gerakan serupa. Tak terkecuali, saingan restoran cepat saji lainnya itu KFC Indonesia.

Namun, gerakan yang disuarakan KFC sedikit berbeda. Perusahaan yang berdiri di bawah naungan PT Fast Food Indonesia itu menawarkan promosi secara cuma-cuma bagi para followernya.
"Kami sadar sulitnya masa-masa ini. Semoga inisiatif sederhana ini bisa sedikit membantumu," tulis KFC indonesia dalam akun resmi Instagram, seperti dikutip Sabtu (7/11/2020).

Dalam unggahan yang berjudul 'Pandemi Ini Berdampak Pada Kami, dan Pasti Padamu Juga', KFC indonesia menggambarkan kiprah perusahaan selama 41 tahun menyajikan makanan cepat saji di Indonesia.

"41 tahun telah berlalu sejak pertama kali kami hadir di Indonesia. Banyak dari kamu yang telah mengenal kami sejak dalam bedongan. Beberapa saat masih di 'suir'in ayam dan beberapa saat sedang ulang tahun di KFC,"

"Sangatlah perih hati kami saat pandemi tiba karena dampaknya yang nyata pada KFC, dan pasti kepada bisnismu juga,"

KFC Indonesia melalui unggahan tersebut menawarkan kepada siapapun untuk mempromosikan bisnis yang dimilikinya secara cuma-cuma melalui akun @kfcindonesia melalui kolom komentar unggahan tersebut.

"Kami ingin menawarkan kamu untuk mempromosikan bisnismu secara cuma-cuma ke 1,6 juta followers KFC Indonesia melalui kolom komentar post ini, dan 20 brand terfavorit juga akan kami endorse melalui Instagram Story akun KFC Indonesia,"

"Kami berharap insiatif sederhana ini bisa sedikit membantumu. Salam, KFC Indonesia,"

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah mendapatkan like hingga 23.000 dan ribuan komentar dari para netizen.


#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik