Guna Yakinkan Pilihan, Pendukung Paslon Qosim - Alif Ajak Masyarakat Simulasi Mencoblos yang Sah

GRESIK - Pendukung Calon Bupati - wakil Bupati Gresik Mohamad Qosim - dr Asluchul Alif, (QA) Kecamatan Ujungpangkah mengadakan simulasi mencoblos dan senam bersama di kediaman Rachmad Rofik (Gus Fik), Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Minggu (29/11/2020). 
Dewan Pengarah  Pemenangan Calon Bupati Mohamad Qosim – dr Asluchul Alif, Kecamatan Ujungpangkah, Rachmad Rofik (Gus Fik), mengatakan, pelatihan mencoblos ini untuk menyakinkan dan memantapkan calon memilih untuk mencoblos calon Bupati - wakil Bupati Gresik, Qosim - dr Alif. 
Gus Fik, Founder GresikBaik, menambahkan, menjelang akhir kampanye, masyarakat perlu ditegaskan agar tidak salah memilih. 
"Masyarakat kita ajak simulasi agar tidak salah memilih calon Bupati. Sehingga kita ajak Pak Qosim - dr Alif untuk simulasi pencoblosan pada 9 Desember mendatang," kata Gus Fik.
Gus Fik yang juga Founder trading valuta asing Wisefx, menambahkan, calon Bupati - wakil Bupati, Qosim - Alif (QA) saat datang disambut dengan diberi jaket bertuliskan QA dan GresikBaik bersimbol emas. 
"Jaket dengan tulisan bersimbol emas sebagai tanda  masyarakat yang sandang pangan cukup, sehingga masyarakat Gresik ayam tentrem dan makmur," imbuhnya. 
Sementara, Calon Bupati Gresik Qosim mengatakan, masyarakat Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, menginginkan Kabupaten Gresik semakin maju. 
"Maka pilihlah, maka cobloslah yang nomor satu. Qosim - Alif ini pasangan yang kompak bersatu menata Gresik, membangun Gresik semakin maju," kata Qosim dengan didampingi dr Alif.