Solutif! Gusfik Bersama Laskar QA Ujungpangkah Beri Pelatihan Solusi Inkam Dolar Di Masa Pandemi Korona.

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik




Solutif! Gusfik Bersama Laskar QA Ujungpangkah Beri Pelatihan Solusi Inkam Dolar Di Masa Pandemi Korona.

Setelah sukses mengadakan acara pelantikan Ketua Ranting Partai Gerindra se-Ujungpangkah di Wisata Alam Gosari nan asri dan berseri, minggu ini Gus Fik yang merupakan seorang trader profesional sekaligus ahli pemrograman berbasis AI (artificial intelegence) di platform Meta Trader 4, berniat memberikan edukasi lebih intensif kepada masyarakat untuk melek finansial di bidang dagang mata uang euro dan dollar. 
Pengalaman dan keahlian Gus Fik, founder Wisefx.co.id, Gresikbaik.com dan Epasarkita.com (platform marketplace freelancer), di bidang trading forex selama 20 tahun adalah perjalanan panjang yang nantinya, sari pati daripada keilmuan dan pengalaman tersebut rencananya akan dibagikan 
kepada masyarakat yang ingin mendulang ilmu secara mendalam di wahana bisnis finansial dengan likuiditas keuangan terbesar di dunia ini. 
Tentu saja kedisiplinan, kesabaran dan pondasi psikologi lainnya lebih awal sekali di-setup dan disosialisasikan kepada peserta. 
Bertempat di Posko QA (Qasim-Alif) Ujungpangkah, Jumat tanggal 23 Oktober 2020, acara akan digelar dengan tetap menerapkan aturan prokes covid19.
Dan tentu saja, sebagai seorang tech-savvy, Gus Fik akan tetap membimbing para peserta dengan kelas online di telegram, agar keberlanjutan pembelajaran melek finansial dan inkam ini tetap bisa berkembang dan subur menebar kebaikan.

" Dari dulu saya selalu ingin mempresentasikan sistem ini kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bendahara Negara, Bunda Sri Mulyani Indrawati, bahwa betapa sistem ini sangat luar biasa dan sustainable dalam berbagai kondisi, dikarenakan disrupsi teknologi yang demikian cepat dan massif, dan itu bisa diikuti jika kita memiliki sistem yang teruji handal ini" demikian urai Gus Fik kepada awak media. 

" Sistem yang handal dengan basis AI (kecerdasan buatan), tercipta karena ke depan peran AI ini benar-benar akan mendominasi, seperti yang terjadi di Jepang, yang sudah mempopulerkan robot sebagai pengganti kerja manusia akibat korona" jelas Gus Fik yang juga seorang expert di bidang web dan app developer. 
Peserta nantinya akan diedukasi awal dengan pengenalan aplikasi dan melakukan praktek di akun virtual guna mengasah dan menempa mental kesabaran. 
Karena menurut Gus Fik, kejeniusan itu ada dalam kesabaran. Bahkan ketika seseorang sudah menguasai (mastering) kesabaran dia akan mampu menguasai apapun bidang yang dia inginkan. Mastering patience will mastering everything else, penguasaan pada kesabaran akan melahirkan penguasaaan pada berbagai bidang, demikian tulisan yang ada di sampul fb Gus Fik.
Tagline genius is patience adalah resultan dari pengalaman yang selama ini sudah dijalani Gus Fik dalam perjuangan menemukan sebuah solusi 'selesai dan damai' dengan masalah uang. Sekaligus itu menggambarkan level tertinggi yang diimpikan dan diinginkan banyak trader dunia : trading for living.