QA siap adopsi Epasarkita.com Menjadi Platform Marketplace UMKM Gresik Jika Terpilih

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik



Jumat Malam 23 Oktober 2020 merupakan momentum luar biasa Gresikbaik dan Wisefx dalam mendeklarasikan dukungan kepada paslon QA.
Bersama dengan ratusan relawan dan anggota komunitas GresikBaik dan anggota trader Wisefx yang hadir bersama-sama mendeklarasikan dukungan 
dengan slogan #coblosnomersatu #gresikmakinmaju. Karena kepadatan acara Pak Qosim di Lowayu Dukun, deklarasi dihadiri oleh Dr Alif dengan dukungan moral 
luar biasa terhadap keberhasilan semua peserta agar bisa berhasil menjadi kaya raya dan masuk surga.
" Jika nanti kami terpilih dan berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik, kami akan menjadikan GresikBaik sebagai partner kerja pemerintah, dan semoga yang hadir disini dikabulkan menjadi kaya raya dan masuk surga dengan lantaran menjadi trader dan wirausaha di era digital" demikian janji dan harapan doa Dr Alif pada saat acara deklarasi. 
Pada acara tersebut founder GresikBaik juga menyerahkan cindra mata lukisan digital bergaya vexel art yang sudah selesai dikerjakan oleh freelancer dan berpigora emas lalu diserahkan kepada Dr Alif dan juga Pak Qosim, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada paslon, agar kelak ketika berhasil, platform ini bisa menjadi salah satu solusi marketplace digital untuk para freelancer dan tenaga lepas profesional di kabupaten Gresik. 
Senada diungkapkan oleh Muslikh Mukhtar dia berkata " Saya ingin gerakan wirausaha yang dipelopori oleh GresikBaik, yang merupakan kolaborasi QA Ujungpangkah, GresikBaik, Wisefx dan PAC Gerindra Ujungpangkah, bisa menjadi lokomotif perubahan ekonomi digital di masa pandemi, dan bisa menjadi icon perubahan Gresik yang lebih baik".
Acara berlangsung cukup seru dan banyak beberapa materi daging yang disampaikan, dimana letak kegagalan pengusaha pemula, dan dimana kunci keberhasilan sebuah sistem yang berhasil withdrawal profit miliran rupiah. 
Ibu Atik (30) dari QA Sekapuk, merupakan penanya perdana pada sesi tanya jawab, dan menanyakan berapa modal awal untuk memulai bisnis trading forex ini dan dijawab oleh Gus Fik dengan menghadirkan Mas Arya (19) untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebagai salah satu trader pemula dan komunitasnya yang sudah berhasil withdrawal profit 40% kurang dari 25 hari kerja.
Mas Arya sudah terlebih dahulu bergabung Komunitas trader muda Sekapuk yang juga diinisasi Gus Fik, founder GresikBaik dan owner Wisefx.
Hadir juga pada acara Agus Faruq Muhammad (42), Muhammad Rosyid (40), Mitahul Hadi (41)dan Imam Bahruddin (39) yang merupakan guru aliyah di MA Ma'arif 7 Sunan Drajat yang sudah bergabung dengan Wisefx sejak 2 tahun yang lalu dan memberikan testimoni keberhasilan sistem Wisefx dalam turut mengangkat taraf ekonomi para guru yang sudah bergabung dalam sistem Wisefx ini sebelumnya. 
Mengaminkan juga harapan besar masyarakat terhadap kemenangan QA, Abdurrohim, Ketua PAC Gerindra Ujungpangkah. "Doa kami semoga QA menjadi bupati dan wakil bupati yang amanah".
Acara tersebut juga diakhiri dengan pembagian Jaket Premium GresikBaik - QA kepada para relawan GresikBaik yang hadir di acara dan di koordinasi oleh Mas Ega (20) selaku korlap GresikBaik area kabupaten Gresik.