Netflix Garap Dua Serial Assassin’s Creed!


Deadline melaporkan bahwa Netflix akan mengembangkan dua serial adaptasi Assassin’s Creed , yang mencakup satu serial animasi dan satu serial live action. Seluruh serial tersebut akan diproduseri oleh Jason Altman dari Ubisoft dan Danielle Kreinik. Altman sendiri sempat mengutarakan rasa senangnya ketika dapat membuat serial Assassin’s Creed dengan Netflix, dan ia sangat berharap bahwa dunia Assassin’s Creed semakin berkembang.


Dengan respon negatif terhadap film Assassin’s Creed yang rilis tahun 2016 lalu, dan juga beberapa video gamenya yang dinilai terlalu repetitif, banyak penggemar yang skeptis jika serial Assassin’s Creed ini akan menjadi lebih baik. Sangat sedikit sekali film atau serial adaptasi video game yang berhasil diterima baik oleh penggemar. Hal serupa juga terjadi dengan film Monster Hunter beberapa waktu lalu, di mana saat trailer perdana dirilis, banyak yang meragukan filmnya akan berakhir dengan baik.


Namun diantara nama besar lainnya, Netflix mungkin memiliki catatan yang positif dalam mengadaptasi film atau serial adaptasi game. Serial Castlevania misalnya yang mendapatkan respon positif. Selain itu, ada serial The Witcher yang dibintangi oleh Henry Cavill. Serial tersebut bahkan akan segera mendapatkan musim keduanya. Dengan adanya dua serial adaptasi game yang berakhir sukses, bukan berarti serial Assassin’s Creed juga akan sama suksesnya, tetapi itu menjadi pertanda yang baik bagi Netflix.


Selain kita akan disuguhkan dengan serialnya, beberapa waktu lagi, kita juga akan disuguhkan dengan game terbaru Assassin’s Creed yang berjudul Assassin’s Creed: Valhalla . Game tersebut akan segera dirilis pada tanggal 10 November 2020, bersamaan dengan dirilisnya konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sambil menunggu serial Assassin’s Creed , ada baiknya mencicipi game terbaru dari Ubisoft tersebut.

Greenscene

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik