Kece Badai : Emak-Emak Trader Penghasil Dollar Asal Sekapuk

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik




Gus Fik kembali membuka peluang pemberdayaan ekonomi rakyat dengan lebih masif. Emak-emak (baca : ibu rumah tangga) yang aktif berbisnis di toko kelontong dan juga sebagai staf administrasi di madrasah di berdayakan dengan disertakan dalam grup telegram Wisefx. 

Setelah mengikuti workshop singkat yang dihelat oleh PAC Gerindra Ujungpangkah, Gresikbaik dan Wisefx di Posko Kemenangan Qosim-Alif, 23 Oktober 2020, respon peserta dari kalangan emak-emak tidak terbendung untuk bisa menghasilkan dollar. 

" Pikiran terbuka, rezeki terbuka" demikian ucap Gus Fik, founder Gresikbaik. 

" Sistem yang revolusioner, anti-mainstream, namun terbukti berhasil, layak diadopsi pemerintah sebagai salah satu solusi nyata peningkatan inkam keluarga, bangsa dan negara " demikian harapan Gus Fik, owner Wisefx.

Lanjut Gus Fik, "Jika seseorang itu benar-benar menguasai bidangnya, dia bisa menerangkan bidang yang dikuasainya itu secara sederhana dan cepat, cukup 5 menit. Mudah dicerna dan dipahami". 

Menganut teori Leonardo Da Vinci bahwa kenyamanan tertinggi itu ada dalam kesederhanaan. (Simplicity). Maka aplikasi AI Wisefx ini adalah manifestasi dari simplicity tadi. Simpel, efektif, profitabel. 

Namun tetap dalam menjalankan sistem Wisefx ini prinsip kesabaran mutlak dibutuhkan. "Telaten, bakalan panen, tetap berlaku dalam aplikasi AI Wisefx ini" demikian tegas Gus Fik, yang juga webmaster di Gusfik.com.

Jadi pemberdayaan real-time dan edukasi kesabaran inilah yang berusaha ditularkan kepada mereka yang ingin merubah kehidupannya ke arah yang lebih membahagiakan. Sesuai dengan harapan salah satu Paslon pada para peserta workshop saat itu, "Kaya raya dan masuk surga lantaran ilmu dan pengalaman bertambah", demikian harapan dan doa Dr Alif.