Gus Fik Terus Berdoa Untuk Kemenangan Pasangan Qosim-Alif, Dalam Pilkada 2020 Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Senin, 26 Oktober 2020, setelah acara deklarasi GresikBaik dan launching platform Epasarkita.com, di Posko Pemenangan Qosim- Alif Ujungpangkah, Gus Fik mendapatkan panggilan khusus ke Surau Qutubul Amin, Arco, Depok dan menemui Bang Syarafuddin selaku kepala bagian Rumah Tangga Surau QA.

Dengan suka cita, Gus Fik diizinkan berziarah ke makam Yang Mulia Ayahanda Guru, Sayyidi Syaikh Kadirun Yahya QS, Wali Qutub yang memiliki keramat pernah menghentikan letusan Gunung Galunggung pada 1980-an. Disamping banyak keramat-keramat lain yang tidak banyak dipublikasikan namun sangat mengagumkan, termasuk menetralisir HIV-AIDS yang mengganas kala itu.

Dalam sesi ziarah ke makam wali Qutub tersebut, selain berdoa untuk kemakmuran, kebahagiaan keluarga dan seluruh masyarakat Gresik, Gus Fik, secara khusus juga berdoa agar Pilkada di Gresik, dapat dimenangkan secara elegan dan gemilang oleh Paslon Qosim-Alif. Dan semoga kemenangan itu membawa keberkahan, kebahagiaan bagi semua warga dan masyarakat Gresik.

“Qosim – Alif semoga diberi kemenangan gemilang, namun tetap memberikan dampak kebaikan kepada semua kalangan, tidak pandang bulu, semua dirangkul dengan penuh kasih sayang dan tanpa membeda-bedakan.” Demikian harapan Gus Fik. (Lono)