Gus Fik : Aura Kemenangan QA begitu terasa di Ujungpangkah




Acara pelantikan ketua ranting Gerindra sekecamatan Ujungpangkah di Taman Wisata Alam Gosari (WAGOS) Ujungpangkah berlangsung
dengan penuh suka cita dan cinta. Kekompakan dan solidaritas tinggi yang demikian kental memberikan gambaran kekuatan internal partai berlambang Burung Garuda ini. Dimulai pada jam 1 siang, Minggu 11 Oktober 2020, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan Maulid Nabi SAW sampai dengan mahallul qiyam dilanjutkan dengan sambutan dan seremonial pelantikan ketua ranting Gerindra sekecamatan Ujungpangkah. Ditutup dengan doa dan ramah tamah foto bersama Dr Alif sebagai calon wakil bupati sekaligus Ketua partai Gerindra Kab. Gresik.
Gus Fik, yang diundang oleh panitia pelantikan, hadir dengan penuh suka cita dan begitu terharu serta bahagia melihat soliditas dan solidaritas undangan partai yang demikian guyub, penuh semangat dan hangat persaudaraan. 
Abdul Qadim selaku pemandu acara sangat optimis Qasim - Alif membawa tropi kemenangan di Pilkada Gresik 2020.
Demikian juga dengan Ketua Tim Pemenangan QA Ujungpangkah Muslik Mukhtar sangat optimis QA menjadi metal (menang total) di Pilkada 9 Desember 2020.
Senada dengan Ketua Tim Pemenangan QA, Ketua PAC Gerindra Ujungpangkah Abdul Rochim, S. Ag optimis QA menjadi juara di Pilkada Gresik 2020. 

" Kompak dan aura semangat luar biasa Gerindra Ujungpangkah menjadi isyarat alam kemenangan total di Pilkada Gresik 2020 "

Demikian urai Gus Fik, Rachmad Rofik, founder Gresikbaik dan aplikasi AI (artificial intelegence) Wisefx. Gus fik yang juga merupakan tim Dewan Pengarah Tim Pemenangan QA Ujungpangkah, akan berusaha sekuat tenaga mencurahkan semua effort yang bisa untuk mendukung keberhasilan Tim Pemenangan QA menjadi METAL (menang total) menjadi nyata, sesuai harapan relawann dan simpatisan serta ketua Tim Pemenangan QA, Muslik Mukhtar.

#GresikBaik
#InfoGresik
#Gusfik