Berdayakan Ekonomi Rakyat, QA Bakal Gandeng Gresikbaik

GRESIK– Komunitas Gresikbaik, trader Wisefx bersama ratusan relawan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) M Qosim dan dr Asluchul Alif dengan slogan #coblosnomersatu #gresikmakinmaju. Dalam deklarasi GresikBaik juga diisi workshop launching platform Epasarkita.com sebagai upaya pemberdayaan ekonomi warga

Saat deklarasi, Alif  mengucapkan terima kasih  terhadap dukungan tersebut dan menyupport kreativitas anggota Gresikbaik serta relawan.  “Jika nanti kami terpilih dan berhasil menjadi bupati dan wakil bupati Gresik. Kami akan menjadikan GresikBaik sebagai partner kerja pemerintah. Semoga doa dikabulkan semua anggota menjadi kaya raya dan masuk surga dengan lantaran menjadi trader dan wirausaha di era digital,”kata Dr Alif.

Kemudian dalam acara tersebut Founder GresikBaik, Gus Fik, Rachmad Rofik menyerahkan cindramata lukisan digital bergaya vexel art berpigora emas kepada QA. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada paslon QA. Agar kelak ketika berhasil, platform ini bisa menjadi salah satu solusi marketplace digital untuk para freelancer dan tenaga lepas profesional di Kabupaten Gresik.

Sedangkan, Muslikh Mukhtar, Ketua Tim QA Ujungpangkah menyatakan, ingin gerakan wirausaha yang dipelopori oleh GresikBaik, yang merupakan kolaborasi QA Ujungpangkah, GresikBaik, Wisefx dan PAC Gerindra Ujungpangkah bisa menjadi lokomotif perubahan ekonomi digital di masa pandemi. “Ini bisa menjadi icon perubahan Gresik yang lebih baik,”ucap dia.

Acara berlangsung cukup seru dan banyak beberapa materi dagang yang disampaikan. Letak kegagalan pengusaha pemula dan dimana kunci keberhasilan sebuah sistem yang berhasil withdrawal profit miliran Rupiah. Atik (30) dari QA Sekapuk, merupakan penanya perdana pada sesi tanya jawab, dan menanyakan berapa modal awal untuk memulai bisnis trading forex ini dan dijawab oleh Gus Fik dengan menghadirkan Mas Arya (19) untuk menjawab pertanyaan tersebut.  (jar/han)