Tingkatkan Ekonomi Pemuda di Era Pandemi Covid-19, Gresikbaik dan Wisefx Launching Platform Software Wirausaha 4.0 Untuk Pemuda Sekapuk

    dok. gresikbaik.com


GRESIKBAIK - Founder Gresikbaik Gus Fik, akan  memberikan donasi hibah software berlisensi hak cipta
kepada ratusan pemuda Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Gresik, Jumat (4/9/2020). 

Harapannya, dari bantuan itu diharapkan bisa memudahkan  berdagang online secara menguntungkan di saat pandemi covid-19. 

"Platform digital ini sangat menguntungkan karena tidak membutuhkan maintenance dan biaya khusus. Namun
bisa memberikan profit secara berkesinambungan," kata Gus Fik. 

Para pemuda yang rata-rata masih belum bekerja, akan diedukasi untuk masuk dan berwirausaha mandiri di pasar valas. Sehingga, diharapkan bisa menambah inkam secara mandiri sekaligus menghindari praktik investasi bodong agar
melek finansial. 

"Ini salah satu solusi nyata bekerja di era pandemi covid-19," tuturnya. 

Lebih lanjut Gus Fik mengatakan, software analisa trading yang berhasil mencetak laba nyaris Rp 10 miliar  ini diberikan gratis dengan durasi waktu kepada para pemuda tersebut.  
"Harapannya,  untuk membuka literasi keuangan mereka. Dan agar bisa berwirausaha nyata di jagad online yang memiliki mutasi keuangan 10 triliun dollar dalam sehari," katanya. 



Para pemuda dari elemen Ansor, IPNU, komunitas game online, dan sebagainya tersebut di edukasi agar memiliki ketrampilan nyata dalam menghasilkan uang dengan cara paling simpel, efektif dan profitable. (on)