Pembagian Kaos Untuk Simpatisan Dan Relawan QA Di Ujungpangkah Gresik

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik




UJUNGPANGKAH - Untuk sosialisasi pengawasan kampanye pemilihan Kepala Daerah dan sekaligus deklarasi kampanye damai, di Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. 

Ketua tim pemenangan Mohammad Qosim -Asluchul Alif (QA), Muslikh Mukhtar mengatakan, dalam pertemuan mengajak kepada semua pihak untuk sinergi menciptakan pemilu yang ayem tentrem dan selalu koordinasi antara penyelenggara pemilu dengan tim kontestan pemilu. "Ini sejalan dengan misi kami tim pemenangan QA menang terhormat dan konstitusional,"kata Mukhtar dengan semangat Metal (menang total).

Ditambahkan oleh Dewan Pengarah tim pemenangan QA Ujungpangkah, Gus Fik, Rachmad Rofik menjelaskan, dalam politik yang berdemokrasi, sejatinya, lawan politik adalah kawan dalam berdemokrasi. "Maka situasi dan kondisi pilkada yang ayem tentrem adalah dambaan semua warga Gresik. QA akan selalu berkomitmen terhadap kampanye positif, edukatif, solutif dan non-agitatif,"ujar Gus Fik yang juga founder Gresikbaik. Menurut dia, untuk saat ini akan melakukan pembagian Alat Peraga Kampanye (APK) seperti kaos. Sedangkan untuk kaos sendiri akan dibagikan ke para simpatisan dan relawan QA yang ada di kecamatan Ujungpangkah.

"Iya untuk saat ini akan membagikan kaos dan dibagikan ke simpatisan dan relawan QA,"jelas dia. Karena proses berdemokrasi seperti ini memiliki tujuan membuat melek politik dus mem-produce atmosfir politik migunani serta solutif bagi semua orang. 

QA adalah jawaban dan solusi bagi Gresik untuk lebih baik. 

#iQAe