Liverpool Resmikan Transfer Diogo Jota


Klub Premier League, Liverpool berhasil menuntaskan pembelian ketiga mereka di musim panas ini. The Reds mengamankan jasa winger Wolverhampton, Diogo Jota.

Sejauh ini Liverpool baru mendatangkan dua pemain. Mereka adalah Kostas Tsimikas dan Thiago Alcantara yang baru-baru ini dikenalkan ke publik.

Sejak kemarin, beredar kabar bahwa Liverpool tengah mendekati target transfer ketiga mereka. The Reds ingin mencomot Diogo Jota dari Wolverhampton.

Beberapa saat yang lalu, Liverpool resmi mengumumkan perekrutan sang winger. "Liverpool FC telah menyelesaikan perekrutan pemain Timnas Portugal, Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers dengan kontrak yang panjang," bunyi pernyataan resmi Liverpool.

Simak informasi transfer Jota di bawah ini.


1.Kontrak Panjang
Menurut laporan yang beredar, Liverpool harus membayar mahal untuk jasa Jota.

The Reds membayar total 43 juta euro untuk memboyong sang pemain dari Mollineux Stadium.

Ia juga akan dikontrak selama lima tahun di Anfield hingga tahun 2025.


2.Merasa Senang
Jota mengaku senang bisa menuntaskan transfernya Liverpool. Ia merasa bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia itu.

"Ini adalah momen yang menarik untuk saya dan keluarga saya. Sejak saya masih kecil, saya ingin bergabung dengan klub juara dunia seperti Liverpoo, jadi transfer ini begitu sulit dipercaya. Saya ingin segera memulai perjalanan saya di sini."

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka yang terbaik karena tim ini adalah juara dunia. Ketika anda melihat Premier League, anda bisa melihat Liverpool sebagai salah satu tim terbesar di negara ini. Jadi sulit untuk berkata tidak kepada mereka." ujarnya.


3.Nomor Punggung
Jota akan menggunakan nomor punggung 20 di skuat The Reds.

Nomor punggung ini lowong setelah sang pemilik, Adam Lallana pindah ke Brighton di musim panas ini.

#GresikBaik
#infogresik
#Gusfik