Gus Fik Terus Melakukan Jurus Penawar Hati Yang Tentrem Ayem

GRESIK, Gus Fik mengatakan bahwa mereka yang khusnul khatimah adalah mereka yang menemukan jiwa ayem tentrem. Nafsul muthmainnah. Jiwa yang tenang. (QS Al Fajr, 27-30).
Slogan yang dipakai oleh paslon QA (Qosim-Alif) bukan main-main, ini merupakan kristalisasi filosofi
tingkat tinggi sekaligus membumi. Bahwa kebahagiaan ada dalam jiwa pada ahwal muthmainnah.
Tenang dan tentram. Pemikiran dan aplikasi tagline “gresikayemtentrem selaras dan sinkron dengan atmosfir kota santri Gresik sendiri yang dulunya sempat pernah menjadi mencusuar peradaban keislaman di Nusantara pada masanya”. Jelasnya.

Dengan adanya ketenangan dalam masyarakat, pembangunan bisa berjalan dengan semestinya, perjalanan pembangunan yang tidak hanya sebatas pada infrastruktur akan lebih makmur dengan iringan pembangunan di bidang SDM dengan laju nan terukur. Terpilihnya QA nantinya sebagai pemegang kendali pemerintahan diharapkan akan memberi warna baru dan inovasi yang lebih tangguh dalam menghadapi dinamika dan disrupsi teknologi di masa pandemi dan Revolusi Industri 4.0.

Sosok Pak Qosim yang cerdas dan telaten dalam momong rakyatnya, didampingi oleh Dr Alif yang juga seorang dermawan, ringan tangan, memberikan harapan cukup besar bagi berubahnya wajah Gresik lebih hebat lagi, dengan kondisi ayem dan tentremnya, di masa yang akan datang.
Dengan dukungan dari relawan yang militan dan generasi milenial yang cerdas tanggap perubahan zaman, masa depan kabupaten Gresik akan berjalan dengan kebaikan dan keberlimpahan.

Masih Kata Gus Fik, namun tentu saja, semua perjalanan ada kekurangan dan perlu masukan, maka disinilah nanti peran para relawan dan juga mereka yang berkepentingan untuk tetap dapat menjalin komunikasi politik yang baik dan tetap berjalan sesuai dengan aturan main yang ditetapkan. Sama-sama membangun dengan penuh tanggung jawab dan rasa kemanusiaan.

Tentu saja tidak semua bisa merasakan kepuasan dengan kinerja pemerintahan, hatta pada
level negara adidaya sekalipun, namun setidaknya, rasa syukur dan terima kasih atas pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan setidaknya bisa mengingatkan kita pada jasa yang sudah dilakukan oleh pihak pemerintah.
Gus Fik berharap “mari kita beri kesempatan agar QA bisa memberikan warna lebih berarti terhadap kebaikan Gresik dan warganya. Silakan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 dan coblos nomer satu. Untuk Gresik Maju Lebih Jauh”. Harap Gus Fik. (Lono)